Jefrdin Terima Kunjungan Rombongan Kementerian Sekretariat Negera Guna Membahas Laporan Masyarakat kepada Presiden RI - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Jefrdin Terima Kunjungan Rombongan Kementerian Sekretariat Negera Guna Membahas Laporan Masyarakat kepada Presiden RI

 

Jefrdin Terima Kunjungan Rombongan Kementerian Sekretariat Negera Guna Membahas Laporan Masyarakat kepada Presiden RI


BATAM, Infokepri.com –  Asisten Deputi Hubungan Negara dan Lembaga Pemerintah Kemensetneg, Hadi Nugroho memimpin rombongan Kemenstneg yang berkunjung ke Pemko Batam guna membahas membahas terkait dengan pengaduan masyarakat yang disampaikan kepada Presiden RI.

Rombongan Kemenstneg itu diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid, Rabu (9/6/2021).

Dalam pertemuan itu, Jefridin pihaknya sengaja mengumpulkan sejumlah Kepala OPD dan Camat di lingkungan Pemko Batam. Sehingga apa yang menjadi pertanyaan Kemenstneg akan langsung dapat dijelaskan oleh pejabat yang bersangkutan.

"Di sini juga ada Inspektorat, Camat, Lurah dan sejumlah pejabat lainnya," kata Jefridin, 

Lebih lanjut Jefridin mengatakan Pemko Batam saat ini terus menjalankan program vaksinasi Covid-19. Ditargetkan minimal 70 persen masyarakat Batam harus sudah divaksin.

“ Karena Batam, Bintan dan Bali merupkan daerah prioritas yang akan dibuka travel bubble. Hal itu bisa terlaksana syaratnya jika masyarakatnya sudah divaksin minimal 70 persen," kata Jefridin.

Asisten Deputi Hubungan Negara dan Lembaga Pemerintah Kemensetneg, Hadi Nugroho menjelaskan kedatangan pihaknya ke Batam adalah bagian dari sinergitas antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

Saat ini ada beberapa aduan masyarakat terkait permasalahan di Batam yang disampaikan kepada Presiden. Karena itu tentunya pihaknya tidak hanya ingin mendengar dari salah satu pihak saja.

"Jadi kita tentunya juga harus menyamakan persepsi terlebih dahulu. Sehingga saat kami atau Presiden memberikan jawaban kepada masyarakat, jawabannya sama. Itu sebabnya kami juga butuh sinkronkan data yang kami terima dengan yang dimiliki Pemko Batam," kata Hadi. (MCB)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel