Kapolda Kepri Didampingi Kapolresta Barelang Tinjau Pelaksanaan Vaksin Massal di Gor Temenggung Abdul Jamal - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolda Kepri Didampingi Kapolresta Barelang Tinjau Pelaksanaan Vaksin Massal di Gor Temenggung Abdul Jamal

Kapolda Kepri Didampingi Kapolresta Barelang Tinjau Pelaksanaan Vaksin Massal di Gor Temenggung Abdul Jamal


BATAM, Infokepri.com  – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman. M. Si didampingi Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK , Dandim 0316 Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal di Gor Temenggung Abdul Jamal Batam, Sabtu (19/06/2021).

Peninjauan vaksinasi massal itu juga dihadiri oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK, Kabag Ops Kompol Sandityo Mahardika, SIK dan Pju Polresta Barelang.

Kapolda Kepri melakukan peninjauan dan  pengecekan persiapan vaksinasi dimulai dari kedatangan pengaturan kelompok masyarakat yang mau vaksin di tenda lapangan Temenggung Abdul Jamal. Serta  menyampaikan agar tertib mematuhi protokol kesehatan dan himbauan petugas yang memandu ke gedung sport Hall yang dibuat menjadi  perpleton 30 orang sehingga tidak terjadi kerumunan dan pakai masker dengan benar

Selanjutnya Kapolda Kepri berjalan menuju gedung untuk melihat langsung pelaksaan vaksin dan memberikan pesan kepada petugas Vaksinator dan TNI, Polri yang berjaga di dalam gedung agar menjaga stamina dan  kesehatan karena pekerjaan kita  ini adalah Pekerjaan yang mulia membantu dan menyelamatkan masyarakat tertular Covid-19.

Kapolresta Barelang juga melaporkan  kepada  Kapolda  Kepri bahwa pelaksanaan Vaksinasi massal ini dilakukan adalah merupakan hasil Rapat  Forkopimda Kota Batam serta  menempatkan petugas dari TNI Polri, Sat Pol PP, Dinas kesehatan dan BP Batam dan setiap hari pelaksanaan tetap kita evaluasi guna dapat memudahkan masyarakat untuk di vaksin.

Untuk jumlah personil yang melaksanakan pengamanan dikerahkan yaitu : Marinir 35 personil, Polresta Barelang 100 personil, Kodim 20 personil, Satpol PP 30 personil dan Ditpam sebanyak 5 Personil dan hari ini akan ditargetkan 4000 orang yang akan divaksin.

“Dalam kegiatan ini tetap ada pemberlakuan khusus  kepada  lansia usia diatas 60 tahun dan wanita yang membawa anak dan disabilitas kita priotaskan, hal tersebut untuk mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan,” katanya.

Setelah melihat langsung pelaksanan Vaksinasi massal itu, pada pukul 11.20 WIB Kapolda Kepri meninggalkan GOR  Temenggung Abdul Jamal.

(Ril/Pay)
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel