Kapolda Kepri Kunjungi Kabupaten Lingga Dalam Rangka NASI KAPAU - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kapolda Kepri Kunjungi Kabupaten Lingga Dalam Rangka NASI KAPAU

Kapolda Kepri Kunjungi Kabupaten Lingga Dalam Rangka NASI KAPAU
Share it:

Kapolda Kepri Kunjungi Kabupaten Lingga Dalam Rangka NASI KAPAU



LINGGA, Infokepri.com 
- Kapolda Kepri Irjen Pol. DR.Aris Budiman, M.Si bersama NY. Sinche Aris Budiman beserta Staff dan Bhayangkari Polda Kepri kunjungi kabupaten Lingga dalam rangka Vaksinasi Jangkau Pulau (NASI KAPAU),

Kegiatan Kunjungan Kapolda Kepri tersebut langsung disambut Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman  S.H, S.I.K, M.Si bersama NY. Tricia Arief Robby Rachman, Forkopimda, Tomas, PJU Polres Lingga dan Bhayangkari Polres lingga di Pelabuhan Jagoh Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga, Minggu(13/06/2021) sore.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman mengatakan "Rencana kegiatan Kunjungan Kapolda Kepri di kabupaten Lingga dalam rangka Peninjauan Vaksinasi massal di Gedung Endra Dharmalaksana Polres Lingga dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021.

"Setelah melakukan Peninjauan Vaksinasi massal di Mapolres Lingga dilanjutkan Peninjauan Pos PPKM   dan Lokasi Karantina terpadu di Implasmen Dabo Singkep serta Peninjauan Vaksinasi Jangkau Pulau (NASI KAPAU) di Desa Penuba Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga," kata Kapolres Lingga

Lanjut, Kapolres menjelaskan "Kegiatan Kapolda Kepri untuk melakukan Peninjauan  NASI KAPAU untuk memastikan Kegiatan Vaksinasi  dilaksanakan terhadap Masyarakat yang ada Pulau-Pulau khususnya di Desa Penuba Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga.

"Selain melakukan Peninjauan NASI KAPAU juga,  menghadiri kegiatan Pembukaan TMMD ke 111 tahun 2021di Gedung Nasional Dabo Singkep dan dilanjutkan Peninjauan Vaksinasi massal di Gedung Nasional Dabo Singkep serta Peninjauan lokasi TMMD ke 111 tahun 2021 di Desa Maroktua Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga," tutur Kapolres.

(Humas/Syaf)

Share it:

Lingga

Post A Comment: