Koramil 02/BB Gelar Komsos, Ciptakan keamanan dan Ketertiban - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Koramil 02/BB Gelar Komsos, Ciptakan keamanan dan Ketertiban

Koramil 02/BB Gelar Komsos, Ciptakan keamanan dan Ketertiban
Penyampaian Materi oleh Danramil 02/BB

BATAM, Infokepri.com - Komando Rayon Militer 02/Batam Barat (Koramil 02/BB), melaksanakan Program Kerja (Progja) Koramil pada semester I dalam triwulan II yaitu Komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat,  dalam tema "Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa".

Pada kegiatan dihadiri oleh Anggota Koramil 02/BB, Babinkamtibmas Sekupang, Lurah Sekecamatan Sekupang, RT/RW Sekecamatan Sekupang, Tomas, Toga, Tobat, Toda Sekupang, FKPPI Rayon Sekupang, PPM Rayon Sekupang.

Dalam kegiatan Progja Komsos tersebut, terdapat penyampaian materi, diantaranya:
Sosialisasi pokok-pokok kebijakan TNI AD dlm bidang Teritorial, disampaikan oleh Danramil 02/BB, Kapten Inf Hendri Mulyadi.
Wasbang dan Belneg dalam rangka menyegarkan dan menguatkan kesadaran untuk membangun Hannas, disampaikan oleh Bati Tuud Ramil 02 , Pld Syamsul Rizal.
Kebhinekaan untuk mendorong terciptanya perdamaian dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, disampaikan oleh Danpos I Batu Aji, Plt MM Simbolon.
Gotong Royong sebagai upaya dalam membantu kesulitan rakyat, disampaikan oleh Danpos 3 Bilang, PLS Heri Permana.

Foto Bersama
Terkait kegiatan, Danramil 02/BB, Kapten Inf Hendri Mulyadi menyampaikan bahwa Kegiatan Program Kerja Penyelenggaraan Komsos dengan Kommas dilaksanakan untuk memelihara hubungan silahturahmi antara aparat kewilayahan dengan seluruh komponen masyarakat yang berada di wilayah binaan teritorial Koramil 02/BB.

"Tujuannya tak lain supaya selalu bekerja sama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah sehingga dapat tercipta pertahanan wilayah yang kuat," terangnya di Aula Tanjung Mutiara Koramil 02/BB, Sekupang - Batam (9/6). (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel