Kunker ke kecamatan Subi, Bupati Natuna Janji Akan Meminta Bank Buka Cabang di Kecamatan Subi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kunker ke kecamatan Subi, Bupati Natuna Janji Akan Meminta Bank Buka Cabang di Kecamatan Subi



NATUNA, Infokepri.com - Dalam Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Natuna  Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, di Kecamatan Subi diisi dengan siraman rohani dan santuni anak yatim di Masjid Arraudah, Kamis (10/06/2021) malam.

Dalam sambutannya, Wan Sisiwandi mengucapkan rasa syukurnya yang tak terhingga sehingga dapat berkumpul di masjid Arraudah dengan mendengarkan ceramah dari ustadz Tirtayasa S.Ag, MA, CNLP, Imam Besar Masjid Agung Natuna.

"Selain itu juga saya sampaikan bahwa daerah kita Natuna juga sedang ada wabah Corona, untuk itu saya berharap agar kiranya masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan dan mau untuk divaksin," harap Wan Siswandi.

Melihat geografis pulau Subi yang jauh dari wilayah kabupaten, tentu banyak keterbatasan masyarakat dalam menjalankan aktivitas mereka, termasuk belum adanya perbankan untuk  mempermudah masyarakat bertransaksi atau transfer uang.

"Untuk itu kita usahakan agar ada pihak Bank yang mau membuka cabang atau kedai Bank di Kecamatan Subi ini," ungkapnya.

Dalam hal ini Pemerintah Daerah Natuna, kata Wan Sisiwandi, telah mengupayakan agar Bank Riau mau membuka kedai Bank di kecamatan ini.

"Saya mohon do'anya, agar hal ini segera terwujud," harapnya. (Nard).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel