Lagi Perbaiki Mesin Pompong, Korban Ditemukan MD - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lagi Perbaiki Mesin Pompong, Korban Ditemukan MD

Evakuasi Korban di Lokasi Kejadian

KEPRI, Infokepri.com - Kepala Basarnas Tanjung Pinang, Mu'min menjelaskan hasil operasi SAR Nelayan Terjatuh Dari Pompong/Kapal Kayu _(Man Over Boat) Di Perairan Dompak Tanjung Pinang.

"Kronolis kejadian, pada koordinat 0° 32’ 29.29’’U 104° 29’ 30.60’’T, dimana korban bersama satu orang keponakannya sedang melaksanakan perbaikan mesin pompong/kapal kayu di perairan dompak, namun gas pada mesin tergas sehingga korban terjatuh," ungkapnya.

Berikut data korban dari KanSAR Tanjung Pinang - Kepri:
Korban Selamat (S) : Wahyu (Pria, 15 Tahun)
Meninggal Dunia (MD)  : Mahmud (Pria, 60 Tahun)

Video Evakuasi Korban MD

Pada pencarian hari pertama, Sambungnya berdasarkan laporan yang diterima dari masyarakat setempat, selanjutnya sekira pukul 11.40 WIB (2/6) Tim Rescue KanSAR Tanjung Pinang bersama Tim SAR Gabungan langsung melakukan brifieng untuk melaksanakan pencarian dengan penyisiran sekitar lokasi kejadian.

"Saat melaksanakan penyelaman dan menemukan korban dalam keadaan Meninggal Dunia (MD) dengan jarak lebih kurang 25 Meter arah tenggara dari lokasi kejadian yang dilaporkan, selanjutnya di evakusi menuju rumah duka Kampung Dompak Lama - Tanjung Pinang untuk di semayamkan," tutup Kepala Basarnas Tanjung Pinang (4/6). (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel