Lakukan Komsos, Babinsa Desa Tapau Sosialisasikan Perpres dan Surat Edaran Bupati Natuna - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Lakukan Komsos, Babinsa Desa Tapau Sosialisasikan Perpres dan Surat Edaran Bupati Natuna

Lakukan Komsos, Babinsa Desa Tapau Sosialisasikan Perpres
Share it:

 

Lakukan Komsos, Babinsa Desa Tapau Sosialisasikan Perpres


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Tapau, Kopda Edi Sufriyadi, Personil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial bersama tokoh masyarakat di Desa Tapau, Kecamatan Bunguran Tengah, Selasa (15/06/2021).

Selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan keakraban dan kebersamaan sehingga tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaan.

Kali ini Babinsa melakukan Komsos dengan Nuryatin salah seorang tokoh masyarakat Desa Tapau yang akan melaksanakan suntik vaksin Astrazeneca dan warga Tapau yang belum mendaftarkan diri untuk di screning menjadi peserta penerima Vaksinasi.

Babinsa sedikit menjelaskan tentang Perpres dan Surat Edaran Bupati Natuna Nomor 62 dan 63 tentang vaksinasi kepada tenaga pendidik, pelayan publik dan masyarakat yang telah ditetapkan sebagai sasaran penerima vaksin Covid-19.

Dikatakannya, bagi yang tidak mau/menolak untuk di vaksin akan ada konsekwensinya sesuai peraturan perundang-undangan berupa : Penundaan atau penghentian pemberian jaminan sosial atau bantuan sosial dan penundaan atau penghentian layanan administrasi pemerintah.

Babinsa menghimbau dan mengajak Nuryatin selaku tokoh masyarakat untuk mengajak warga datang ke Gedung Serba Guna (GSG) mengikuti vaksinasi yang telah di programkan pemerintah.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).

    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Share it:

Natuna

Post A Comment: