Mulai IDR 843.500 Paket Schooliday, Menginap di Harris Resort Barelang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Mulai IDR 843.500 Paket Schooliday, Menginap di Harris Resort Barelang

Mulai IDR 843.500 Paket Schooliday, Menginap di Harris Resort Barelang
Wahana Permainan Air

BATAM, Infokepri.com - Harris Resort Barelang Batam menawarkan paket  schooliday/liburan sekolah untuk keluarga, warga Batam atau tamu yang ingin menginap merasakan suasana berbeda saat berlibur dalam masa new normal.

Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi menyampaikan bahwa paket tersebut dapat dimanfaatkan oleh tamu keluarga yang ingin mencoba pengalaman menginap berbeda dengan konsep pantai, luar ruangan dan pemandangan yang indah dengan salah satu ikon kota Batam yaitu Jembatan Barelang.

"Untuk tamu yang ingin mencoba paket bersama keluarga. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp, 843,500 nett/malam sudah mendapatkan pengalaman makanan, minuman senilai Rp, 100,000 nett/kamar di restoran Rocksalt Beach Club atau pemesanan melalui Room Service," jelasnya, (28/6/21).
Suasana Pantai
Selanjutnya tamu juga akan mendapatkan pengalaman menginap di Harris Garden View, internet di semua area resort, dan 4 kolam renang (2 kolam dewasa & 2 kolam anak) dengan konsep luar ruangan.

"Paket yang ditawarkan ini cocok untuk para warga Batam ataupun para tamu yang menginap bersama keluarga sambil menikmati pemandangan yang ada di resort selama liburan di Hari Minggu ke Kamis. Untuk menginap di hari Jumat dan Sabtu akan dikenakan biaya Rp 1,250,000 nett/malam," terangnya.
Suasana di Rocksalt Beach
Bagi tamu yang akan datang, lanjutnya wajib diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, dan menjaga jarak antar tamu.

"Tunggu apa lagi, ayo nikmati indahnya rencana liburan bersama keluarga tercinta, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi Harris Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 0778-4091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web www.harrishotels.com," tutupnya. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel