Nikmati Paket Arisan dan Indahnya Pemandangan di Harris Resort Barelang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Nikmati Paket Arisan dan Indahnya Pemandangan di Harris Resort Barelang

Nikmati Paket Arisan dan Indahnya Pemandangan di Harris Resort Barelang
Menu Arisan

BATAM, Infokepri.com - Harris Resort Barelang Batam menawarkan paket arisan untuk warga Batam atau tamu menginap yang ingin merasakan suasana berbeda saat melakukan kegiatan arisan bersama kolega atau keluarga.

Paket ini dapat digunakan oleh tamu yang ingin mencoba pengalaman yang berbeda dengan konsep pantai, luar ruangan dan pemandangan yang indah dengan salah satu ikon kota Batam yaitu Jembatan Barelang.

Dengan jarak 500 meter dari Resort tamu sudah dapat menikmati indahnya Jembatan Barelang dari pemandangan Kamar, Pantai di Harris Resort Barelang Batam.

Paket yang ditawarkan untuk tamu yang ingin mencoba paket arisan bersama keluarga atau kerabat terdekat. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 230.000nett/orang sudah mendapatkan empat jenis makanan ringan dan sajian menu lokal atau internasional dari Chef yang bisa dipilih oleh tamu.

Kemudian akan diberikan dekorasi untuk meja yang telah dipesan, pilihan empat lokasi yang berbeda seperti Harris Cafe, Kolam Renang Anak, Ti Punch Bar dan Ruangan Kegiatan, semua tergantung pilihan tamu masing-masing selama empat jam.

Menu Arisan
Selaku Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang, Viki Wahyudi mengatakan bahwa paket yang ditawarkan ini cocok untuk para warga Batam ataupun para tamu yang menginap bersama keluarga sambil menikmati pemandangan yang ada di resort.

Minimal dengan 10 orang saja sudah bisa merasakan paket arisan keluarga dengan tema pantai, resort dan jembatan Barelang. Untuk tamu yang datang, wajib diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, dan menjaga jarak antar tamu.

"Nikmati indahnya rencana liburan bersama kerabat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi Harris Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web www.harrishotels.com," tutupnya. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel