Pencegahan Penyebaran dan Sosialisasi Dimasa Pandemi Covid-19, Pramuka Kepri Berperan Aktif - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Pencegahan Penyebaran dan Sosialisasi Dimasa Pandemi Covid-19, Pramuka Kepri Berperan Aktif

Meskipun kegiatan Pramuka Kepri pada saat Pandemi Covid-19, lanjutnnya sedikit terhambat akibat larangan berkerumun dan mengumpulkan orang banyak.
Share it:

Pencegahan Penyebaran dan Sosialisasi Dimasa Pandemi Covid-19, Pramuka Kepri Berperan Aktif
Ketua Kwarda Pramuka Kepri
KEPRI, Infokepri.com - Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Pramuka Provinsi Kepri, H TS Arif Fadilah menyampaikan bahwa dimasa pandemi Covid-19, Pramuka Kepri telah berkomitmen untuk ikut serta berperan aktif membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Provinsi Kepri.

"Sudah banyak kegiatan dan peran aktif Pramuka Kepri dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Provinsi Kepri. Salah satunya adalah Pramuka Kepri terus memberikan informasi, sosialisasi kepada masyarakat Kepri tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan Covid-19," terangnya.

Hal itu disampaikannya pada webinar ''Peran Serta Pramuka di masa pandemi Covid-19'' di Aula Kantor Gubernur Provinsi Kepri, Tanjung Pinang - Kepri.

Meskipun kegiatan Pramuka Kepri pada saat Pandemi Covid-19, lanjutnnya sedikit terhambat akibat larangan berkerumun dan mengumpulkan orang banyak. Namun, Pramuka Kepri tetap aktif dalam melakukan kegiatan webinar melalui media sosial yang dapat diikuti semua anggota Pramuka di kabupaten/kota secara online.

Lanjutnya lagi, Pramuka Kepri juga ikut dalam mendorong percepatan vaksinasi Covid-19 di Provinsi Kepri. Seperti beberapa waktu lalu, bersama Poltekkes Tanjung Pinang dalam memvaksinasi 500 masyarakat Kepri. Serta, kegiatan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat khususnya kalangan Lansia untuk dapat divaksinasi.

"Saya yakin dengan upaya tersebut dapat membantu pemerintah Provinsi Kepri dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di Provinsi Kepri," tegasnya. (AP)
Share it:

kepri

Post A Comment: