Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polairud Polres Anambas Gelar Nasi Kapau - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polairud Polres Anambas Gelar Nasi Kapau

Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polairud Polres Anambas Gelar Nasi Kapau
Giat Program Nasi Kapau

ANAMBAS, Infokepri.com - Dalam rangka penanganan Covid-19, dan percepatan Vaksinasi di Kabupaten Kepulauan Anambas, Satpolairud Polres Kepulauan Anambas yang di pimpin oleh Kasat Polairud,  Iptu Martias.SH melaksanakan kegiatan Vaksinasi Jangkau Pulau-pulau (Nasi Kapau) yang merupakan Program Kapolda Kepri.

Kapolres Kepulauan Anambas melalui Kasat Polairud Polres Kepulauan Anambas, Iptu Martias SH  menyampaikan bahwa kegiatan Nasi Kapau, bekerjasama dengan UPT Puskesmas Tarempa, Kabupaten Anambas, dengan pulau yang di jangkau yaitu  Sri Tanjung, Siantan, Vaksinasi ini diberikan kepada masyarakat setempat yang dilaksanakan di depan kantor desa Sri Tanjung - Siantan.

"Nasi Kapau merupakan program Kapolda Kepri. Maka dari itu kita laksanakan kegiatan ini untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, yang di target untuk memutus penyebaran wabah Covid-19," terangnya (18/6).
Suasana Program Nasi Kapau
Diharapkan dengan dilaksanakannya Nasi Kapau, lanjutnya dapat lebih mempermudah dan mempercepat program vaksinasi bagi masyarakat  yang berada di pulau-pulau yang ada di kabupaten kepulauan Anambas-Kepri, sehingga seluruh masyarakat terlindungi dari paparan Covid-19.

"Vaksinasi Covid 19 ini juga, sangat penting untuk menangkal penularan wabah akibat Covid-19, tapi ingat juga Protokol kesehatan harus tetap di terapkan dan tidak boleh anggap remeh, karena wabah Covid-19 ini selalu mengintai kita," tutupnya. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel