Polresta Barelang Gelar Baksos Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke- 75 Tahun 2021 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Polresta Barelang Gelar Baksos Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke- 75 Tahun 2021

Polresta Barelang Gelar Baksos Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke- 75 Tahun 2021
Share it:
Polresta Barelang Gelar Baksos Dalam Rangka  HUT Bhayangkara Ke- 75 Tahun 2021


BATAM,Infokepri.com  - Polresta Barelang menggelar Bakti Sosial (Baksos) bersama dengan Forkopimda Kota Batam yang dilaksanakan  di Halaman Mapolresta Barelang, Jumat (25/6/2021).

Kegiatan Baksos itu digelar dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021, diawali dengan sambutan Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK yang mengatakan dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Polri telah menyusun Rencana Garis besar dalam peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 yang masih dalam situasi Covid-19.

Salah satunya melalui kegiatan Bakti Sosial dengan sasaran Yatim Piatu, Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa, Buruh Karyawan, Korban PHK, Panti Jompo/Panti Asuhan, Ojek Online, Kaum disabilitas, Purnawirawan dan Tenaga Medis. 

Melalui Kegiatan Bakti Sosial banyak Hal yang dapat kita petik yakni terjalin silaturahmi dan keakraban antara Forkompimda, TNI-Polri dan masyarakat. Dengan harapan semoga kegiatan ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. 

Dihari Bhayangkara Ke-75 ini Polri dengan semangat tekadku pengabdian terbaik kepada Masyarakat bangsa dan Negara Dalam situasi Covid-19 tetap konsisten dalam melaksanakan tugas utama dalam memelihara harkamtibmas, melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dan penegakan hukum dengan adil.

" Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berperan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, dengan memperbanyak kegiatan sosial untuk membantu ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19. Dan tidak ikut menyebarkan informasi yang belum jelas sumber beritanya," ungkap Kapolresta Barelang. 

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan dari Panti Asuhan, Ojek Online Grab, Maxim dan Gojek, Kaum Disabilitas, dan Purnawiran/Warakawuri TNI-Polri yang langsung diserahkan oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK, Wakil Walikota Amsakar Ahmad, Dandim 0316 Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, Palaksa Lanal Btm Letkol Laut (KH) Haridus S.H., M.H., M.Tr. Opsla, Danyon infanteri Marinir 10/SBY Letkol Marinir Alim Firdaus, S.H.,M.Tr.Hanla. Danden Pomal Lanal Btm Kaptel Laut (PM) Tegar Adami, Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P, Dandenpom 1/6 batam Mayor Cpm arif Subagyo S.sos.

Polresta Barelang Gelar Baksos Dalam Rangka  HUT Bhayangkara Ke- 75 Tahun 2021

Selesai penyerahan secara simbolis, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur SIK melepas rombongan yang mendistribusikan Paket Sembako dengan kendaraan Operasional Polresta Barelang  yang dipimpin oleh Kasat Lantas Kompol Krisna Ramadhani Y.A.L., S.I.K., Wakasatlantas Iptu Eka Dian Pertiwi, S.T.K., S.I.K., KBO Lantas Ipda Indra Gunawan serta para Kanit Lantas Polresta Barelang dan selanjutnya distribusikan  kepada para Panti Asuhan yakni panti asuhan cahaya kasih, Panti asuhan Al Jabar, Panti asuhan Sinar Batam, Panti Jompo Uji kebajikan, Panti asuhan Al Aqsa, Para Ojek Online Seperti Ojek Online Grab, Maxim dan Gojek, Kaum Disabilitas, dan Purnawiran/Warakawuri TNI-Polri.

″Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Polres, Polda di Indonesia dan Mabes Polri. Untuk di Polresta Barelang kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang dan dihadiri oleh para Pimpinan TNI-Polri dan Forkopimda Kota Batam. Sebanyak 1.500 Paket sembako kita bagikan dan kita distribusikan kepada yang berhak  diantara adalah anak-anak kita Yatim Piatu, Panti Asuhan, Ojek Online Grab, Maxim dan Gojek, Kaum Disabilitas, termasuk juga para purnawirawan/warakawuri TNI-Polri, ″ kata Kasi Humas Polresta Barelang Iptu Tigor Sidabariba, SH.


(Hms/Pay)


Share it:

Batam

Post A Comment: