RS Bhayangkara Batam Gelar Baksos Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit-Langit - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

RS Bhayangkara Batam Gelar Baksos Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit-Langit

RS Bhayangkara Batam Gelar Baksos Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit-Langit
Suasana Kegiatan Baksos

BATAM, Infokepri.com - Dalam rangka HUT Bhayangkara & HUT Dokkes Polri Ke-75, Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Batam mengadakan kegiatan Bakti sosial (Baksos) operasi bibir sumbing dan celah langit-langit kepada masyarakat.

Terkait kegiatan, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, SIK, MSi menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Baksos operasi bibir sumbing dan celah langit-langit, dalam rangka HUT Bhayangkara & HUT Dokkes Polri Ke-75.

"Operasi bibir sumbing dan celah langit-langit, berlangsung selama 3 hari dimulai dari tanggal 14 Juni sampai dengan 16 Juni 2021," terangnya didampingi oleh Kabid Dokkes Polda Kepri, Kombes Pol dr. Muhammad Haris di RS Bhayangkara Batam, Nongsa - Batam (16/6).

Video Kegiatan Baksos RS Bhayangkara Batam

Berikutnya, Kepala RS Bhayangkara Batam, dr. Rr. Novita Wahyu Handayani menambahkan bahwa screening pasien dilaksanakan pada hari Senin (14/6) dimana dari 21 pasien yang terdaftar hanya 13 pasien yang memenuhi syarat untuk dilakukan operasi. 8 orang gagal dengan alasan Rapid Antigen positif, pasien sedang demam dan batuk.

"Dihari pertama tanggal 14 Juni sebanyak 3 orang yang sudah dilaksanakan Operasi, dihari kedua tanggal 15 juni sebanyak 7 orang, dan dihari ketiga tanggal 16 Juni sebanyak 3 orang," jelasnya.

"Bakti Sosial ini bekerjasama dengan Yayasan Smile Train Indonesia, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pelayanan Polri kepada masyarakat terkhusus dibidang kesehatan. Semoga masyarakat dapat terbantu dan kegiatan ini dapat terus ada kedepannya." tutupnya, dan turut hadir pada kegiatan Staf RS. Bhayangkara Batam dan Polwan Polda Kepri. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel