Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polsek Daik Lingga Gelar Bhakti Sosial Gotong Royong bersama Masyarakat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polsek Daik Lingga Gelar Bhakti Sosial Gotong Royong bersama Masyarakat



LINGGA, Infokepri.com - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 75 pada Tanggal 1 Juli 2021 mendatang, jajaran anggota Polres Lingga khususnya Polsek Daik Lingga melakukan kegiatan Bakti sosial / Gotong Royong secara serentak bersama masyarakat, Jumat (25/06/2021).

Pelaksanaan Goro itu dalam rangka HUT Bhayangkara ke -75,  dimulai dari pukul 08.00 WIB di Mushala Al-Falah Kp. Bugis Daik Lingga bersama masyarakat setempat.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Daik Lingga Iptu Idris, S.E., Sy., M.H. dan diikuti oleh seluruh Personil Polsek Daik Lingga serta masyarakat setempat.

Ia menambahkan, kegiatan Bhakti sosial/gotong royong ini adalah bentuk transformasi Polri yang presisi mendukung Percepatan Penanganan Covid-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju.

Ketua Masjid Al-Falah Kampung Bugis Firdaus kepada wartawan menyampaikan, sangat mengapresiasi gerakan bakti sosial gotong royong bersama masyarakat yang dilakukan jajaran Polres Lingga khususnya Polsek Daik Lingga.

"Namun pun begitu, Firdaus berharap, apa yang dilakukan Polsek Daik Lingga selanjutnya bisa dilakukan masyarakat untuk pelaksanaan gotong royong untuk membersihkan di lingkungan masing-masing,"pungkas Firdaus.(Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel