Siapkan 50 Ribu Vaksin, Amsakar : Masyarakat Diminta Mendatangi Puskesmas di Kecamatan Masing-Masing - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Siapkan 50 Ribu Vaksin, Amsakar : Masyarakat Diminta Mendatangi Puskesmas di Kecamatan Masing-Masing

Siapkan 50 Ribu Vaksin, Amsakar : Masyarakat Diminta Mendatangi Puskesmas di Kecamatan Masing-Masing



BATAM, Infokepri.com -  Pemerintah Kota (Pemko) Batam terus memasifkan program vaksinasi. Seperti diketahui, vaksinasi merupakan salah satu ikhtiar untuk menekan laju penyebaran Covid-19. 

Komitmen ini kembali mencuat dalam rapat koordinasi terkait rencana kegiatan vaksinasi lanjutan di ruang rapat Hang Nadim Kantor Walikota Batam, Jumat (4/6/2021).

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad yang mengungkapkan kini lebih kurang 50 ribu dosis vaksin siap digunakan untuk masyarakat Batam. Terkait ini, masyarakat dapat menghubungi atau mendatangi puskesmas di kecamatan masing-masing.

"Saya minta kita all out bergerak mensukseskan vaksinasi ini," imbuh Amsakar dalam rapat tersebut.

Senada dengan harapan Amsakar, semua pihak yang ikut dalam rapat, bersepakat bahu membahu menyukseskan kegiatan yang mulai dimasifkan lagi, Sabtu (5/6/2021) ini.

Pihak yang dimaksud yakni dari Puskesmas, kecamatan, lurah, RTRW hingga PPKM. Mereka akan terus bergerak seoptimal mungkin.

"Vaksinasi kita harapkan dapat membantu mereka agar tidak terpapar Covid-19," imbuh dia.

Terkait vaksinasi ini, masyarakat juga diminta untuk tidak ragu. Pemerintah memastikan melakukan yang terbaik untuk masyarakat. Dalam praktiknya, sebelum calon penerima divaksin para petugas akan mengecek terlebih dahulu apakah bisa divaksin atau tidak.

Kepada para petugas dari Puskesmas, kecamatan, lurah, RTRW hingga PPKM, Amsakar tidak lupa menyampaikan terimakasih karena telah berbuat semaksimal mungkin untuk masyarakat.

"Tidak lain yang kita lakukan ini demi masyarakat," ujar dia. (MCB


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel