Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Desa Pengadah Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 Dengan Warga Binaan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Desa Pengadah Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 Dengan Warga Binaan

Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Desa Pengadah Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 Dengan Warga Binaan


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Pengadah, Serda Edi Priono, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan, di Jalan Semitan Dusun II RT 02/RW 02, Desa Pengadah, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Selasa (22/06/2021).

Selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan keakraban dan kekeluargaan sehingga tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaan, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dalam komsos kali ini Babinsa menjelaskan dan mensosialisadikan tentang pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada warga bahwa vaksin aman dan halal.

Ia mengimbau warga agar tidak takut untuk di vaksin karena tujuan vaksinasi adalah untuk memperkuat daya tahan tubuh dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh.

"Oleh karenanya, saya berharap kepada semua warga untuk mendukung program vaksinasi covid-19, jangan mudah terprovokasi dengan isu hoax yang beredar di lingkungan masyarakat dan di media sosial, karena vaksin itu memang aman dan halal," terang Babinsa.

Dengan tidak bosan-bosannya Babinsa mengimbau warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).

    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel