Tinjau Vaksinasi Massal, Rudi Apresiasi Pemprov Kepri Mendukung Vaksinasi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tinjau Vaksinasi Massal, Rudi Apresiasi Pemprov Kepri Mendukung Vaksinasi

Tinjau Vaksinasi Massal, Rudi Apresiasi Pemprov Kepri Mendukung Vaksinasi


BATAM, Infokepri.com -  Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, bersama Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, meninjau vaksinasi massal di Main Hall sekolah Tabgha, Center Park, Batamcentre, Sabtu (5/6/2021). Dalam vaksinasi massal itu, sebanyak 2.100 orang divaksin.

"Terima kasih Wakil Gubernur dan Dinkes Kepri yang sudah memberikan vaksin untuk Batam," ujarnya.

Ia mengatakan, vaksinasi di Batam terus digencarkan. Hal itu sebagai langkah pemerintah melindungi rakyatnya dari serangan Covid-19.

"Ini rakyat kita, ini tugas kita," katanya.

Ia menyampaikan, ke depan Batam menargetkan mahasiswa untuk divaksin. Selain itu, jika ada LSM maupun kelompok masyarakat lain yang akan divaksin, pihaknya akan melaksanakannya.

"Semua akan dikoordinir. Kota ingin cepat selesai agar target vaksinasi di Batam segera tercapai dan bersama Pemprov Kepri merealisasikan amanat Pemerintah Pusat," ujarnya.

Usai dari sekolah Tabgha, Rudi juga meninjau vaksinasi di Vihara Duta Maitreya. Di lokasi sama, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, juga mengapresiasi Pemko Batam yang gencar melaksanakan vaksinasi.

"Masyarakat juga sangat antusias dalam mendapatkan vaksin," katanya.

Ia mengungkapkan, pihaknya akan terus mendukung program vaksinasi dengan menyalurkan vaksin. Tak hanya di Batam, ia akan komintmen menangani Covid-19 dengan cara vaksinasi di seluruh daerah di Kepri.

"Kita terus mendukung. Vaksin ini bukan obat, tapi meningkatkan imun tubuh untuk melindungi warga dari Covid-19," katanya. (MCB)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel