Wagub Kepri Bersama Wako Tanjung Pinang Resmikan Galeri Puan Jelita - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Wagub Kepri Bersama Wako Tanjung Pinang Resmikan Galeri Puan Jelita

Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) dan Walikota Tanjung Pinang meresmikan Galeri Puan Jelita milik Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak,
Share it:
Wagub Kepri dan Wako Tanjung Pinang Resmikan Galeri Puan Jelita
Foto Bersama
TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) dan Walikota Tanjung Pinang meresmikan Galeri Puan Jelita milik Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Pemberdayaan masyarakat (DP3APM) Kota Tanjung Pinang - Kepri.

Pada kegiatan tersebut, dalam sambutannya, Gubernur Kepri menyampaikan bahwa dengan adanya wadah seperti galeri Puan Jelita, semoga dapat memberikan kesempatan bagi para pemilik UKM untuk mengembangkan usahanya.

"Dengan adanya wadah seperti ini, bisa menampung seluruh UKM yang ada di kota Tanjungpinang. Banyak hal yang kita temui, mereka punya produk tapi tidak mempunyai tempat. Alhamdulillah ini adalah wadah untuk memberikan mereka kesempatan untuk mengembangkan usaha-usaha mereka di bidang UKM," kata Hj.Marlin Agustina (31/5).

Lanjutnya, berharap semakin banyaknya wadah di Kota Tanjung Pinang maka akan membantu meningkatkan ketahanan ekonomi masyarakat di masa pandemi.

Berikutnya, hal senada juga disampaikan Walikota Tanjung Pinang, Rahma mengatakan bahwa galeri Puan Jelita menjadi wadah yang dapat membatu para pemilik UKM khususnya para wanita di Tanjung Pinang untuk berpartisipasi dalam perekonomian baik individu maupun keluarganya.

"Tentu ini menjadi wadah, khususnya kaum perempuan untuk berkreasi. Untuk ikut serta berpartisipasi ikut serta dalam perekenomian baik untuk individu maupun keluarganya terutama tentu menjadi satu kebanggaan masyarakat kota Tanjung Pinang," terangnya dan memberitahukan bahwa produk unggulan di Galeri Puan Jelita ialah tudung mantu.

Diakhir kegiatan, Wako Tanjung Pinang menyampaikan rasa bangga dan berterima kasih kepada pegiat UKM yang telah berproses dan berhasil memproduksi warisan leluhur, dan juga mengajak seluruh masyarakat Kota Tanjung Pinang untuk datang ke Galeri Puan Jelita. (AP)
Share it:

kepri

Tanjung Pinang

Post A Comment: