Babinsa Desa Cemaga Lakukan Gotong Royong bersama Warga Membersihkan Jalan Meliso Munung Laut - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Babinsa Desa Cemaga Lakukan Gotong Royong bersama Warga Membersihkan Jalan Meliso Munung Laut

Babinsa Desa Cemaga Lakukan Gotong Royong bersama Warga Membersihkan Jalan Meliso Munung Laut
Share it:

 

Babinsa Desa Cemaga Lakukan Gotong Royong bersama Warga Membersihkan Jalan Meliso Munung Laut


NATUNA, Infokepri.com
- Guna mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, Babinsa Desa Cemaga, Serda David Alaslan, Personil Kiramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan gotong royong bersama warga di sepanjang Jalan Meliso Munung Laut, RT 005/RW 004, Desa Cemaga, Kecamatan Bunguran Selatan, Jumat (307/2021).

Selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan pribadi toleransi, sukarela, tolong menolong hidup bermasyarakat untuk mencapai tujuan bersama diatas kepentingan pribadi.

Selain itu, kegiatan gotong royong ini memberikan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya hidup bersih dimasa pendemo Covid-19 untuk menjaga agar tidak mudah tertuoar virus Corona yang sedang mewabah saat ini.

Gotong royong kali ini  dilaksanakan di Jala Padang Meliso Munung Laut dengan sasaran  membersihkan rumput dan ranting kayu yang menghalangi atau merambat ke bahu jalan.

Babinsa menghimbau kepada masyarakat  pada saat gotong royong tersebut agar menjaga kebersihan lingkungan sekitar karena kesehatan lebih penting, setidaknya jangan mengotori apabila tidak sempat membersihkan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bunguran Selatan Supardi S.Pd.I, Ketua RT 005 /RW 004, Babinsa Desa Cemaga Serda David Alaslan, dan Warga Rt 005 RW 004 Desa Cemaga.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, komunikasi sosial dan gotong royong.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).

    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Share it:

Natuna

Post A Comment: