Babinsa Desa Dungai Ulu Sosialisasikan Vaksinasi Remaja Kepada Siswa SLTP Negeri 1 Bunguran Timur - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Babinsa Desa Dungai Ulu Sosialisasikan Vaksinasi Remaja Kepada Siswa SLTP Negeri 1 Bunguran Timur

Babinsa Desa Dungai Ulu Sosialisasikan Vaksinasi Remaja Kepada Siswa SLTP Negeri 1 Bunguran Timur
Share it:

Babinsa Desa Dungai Ulu Sosialisasikan Vaksinasi Remaja Kepada Siswa SLTP Negeri 1 Bunguran Timur


NATUNA, Infokepri.com - Guna mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, Babinsa Desa Dungai Ulu, Serda Jesben Hutagalung, Personil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna  melaksanakan komunikasi sosial dengan warga Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (08/07/2021).

Kali ini Babinsa melaksanakan Komsos dengan View seorang siswa SLTP N 1 Bunguran Timur, anak dari ibu Eli, warga RT 01/RW 03, Gunung Tamba, Dusun 3 Air Kijang, Desa Sungai Ulu.

Adapun tujuan kegiatan ini yaitu untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan keakraban sehingga tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaan.

Babinsa berkunjung ke tempat View dengan tujuan untuk memberitahukan bahwa saat ini sudah mulai dilaksanakan vaksinasi untuk anak sekolah yang telah berumur 12 hingga 17 tahun, untuk itu bagi anak sekolah yang sudah cukup umur diatas 12 tahun agar mempersiapkan diri untuk di vaksin.

Dengan tidak bosan-bosannya Babinsa mengingatkan segenap warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selain itu, komunikasi sosial dilaksanakan guna mempermudah Babinsa dan aparat desa serta warga untuk mengatasi masalah yang ada di desa.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).

    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =
 

Share it:

Natuna

Post A Comment: