Babinsa Desa Sepempang Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 Kepada Tokoh Agama dan Warga Binaan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Desa Sepempang Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 Kepada Tokoh Agama dan Warga Binaan

Babinsa Desa Sepempang Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 Kepada Tokoh Agama dan Warga Binaan


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Sepempang, Sertu Agung Sucianto, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan Haji Kamaini seorang tokoh agama dan imam Masjid Al Manar Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Minggu (04/07/2021).

Selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan keakraban dan kekeluargaan agar tercipta hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga binaan.

Babinsa mengharapkan Haji Kamaini selaku tokoh agama di Desa Sepempang agar mau juga mengajak dan mensosialisasikan tentang pelaksanaan Vaksin Covid-19 kepada warga.

Babinsa juga menjelaskan kepada  Haji Kamaini tentang manfaat Vaksin, bahwasannya vaksin aman dan halal untuk itu ia berharap jangan takut bila divaksin karena tujuan vaksin adalah untuk memperkuat imun dalam tubuh.

Babinsa menyampaikan kepada Haji supaya tidak percaya dengan berita-berita  hoax yang beredar di medsos maupun di lingkungan masyarakat.

“ Mari kita sama-sama mendukung dan mensukseskan program vaksinasi yang diprogramkan pemerintah pusat," ujarnya.

Babinsa menghimbau warga agar tetap melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah dengan melaksanakan 3 M.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).

    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel