Bupati dan Wabup Natuna Kunker ke Kecamatan Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati dan Wabup Natuna Kunker ke Kecamatan Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat

Bupati dan Wabup Natuna Kunker ke Kecamatan Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat


NATUNA, Infokepri.com - Dalam rangka kunjungan kerjanya, Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda sambangi Kecamatan Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat, Sabtu (03/07/2021).

Dalam kunjungan kerja kali ini, mereka didampingi oleh beberapa unsur Forkopimda Natuna dan Forkopimcam, Ketua Tim Penggerak (TP-PKK) Natuna Septi Dwiani Siswandi, dan Pengurus TP-PKK Natuna.

Selain itu turut dalam rombongan, empat orang anggota DPRD Natuna dari dapil 3, diantaranya, Marzuki, Lamhot Sijabat, Wan Ricci, Syaifullah serta Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Aris Munandar.

Terkiat kunjungan kedua pemimpin Natuna tersebut, Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki mengatakan bahwa kunjungan kerja ini merupakan ajang silaturahmi antara kepala dearah dengan masyarakat.

"Dalam kunker inilah kesempatan masyarakat untuk menyampaikan secara langsung kepada Bupati dan Wakil Bupati, terkait segala permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat,," ungkap Marzuki.

Menurutnya, ini kesempatan masyarakat untuk menyampaikan kegiatan skla prioritas di kedua kecamatan tersebut.

"Untuk tahun ini, pemerintah akan atau sedang melaksanakan pembangunan jalan dari Desa Tanjung Batang menuju Kantor Camat, dan dari Desa Pulau Tiga Barat menuju Desa Selading. Jadi masyarakat seyogianya samapiakan saja keperluan mendasar lainjya bagi daerah mereka," ungkap Marzuki.

Sementara, itu anggota Komisi I DPRD Natuna, Wan Ricci menyampaikan bahwa Kecamatan Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat telah mencapai angka 70 persen masyarakatnya sudah divaksin.

"Dengan kehadiran Bupati dan Wakil Bupati  Natuna di dua kecamatan tersebut, dapat memberi semangat bagi masyarakat yang belum divaksin. Sehingga Kecamatan Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat dapat mencapai target vaksinasi 100 persen duluan sebelum tanggal 17 Agustus 2021," tutupnya. (Nard).
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel