Bupati Natuna Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Natuna Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur

Bupati Natuna Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur


NATUNA, Infokepri.com - Usai menghadiri pelaksanaan upacara Virtual dan syukuran Hari Bhayangkara ke-75 di Mapolres Natuna, Bupati Natuna, Wan Siswandi tinjau pelaksanaan vaksinasi di Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (01/07/221).

Dengan didampingi Forkopimda Natuna, Wan Siswandi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah mensukseskan vaksinasi sehingga target 50 persen dapat tercapai.

"Terima kasih juga buat Forkopimda dan seluruh Satgas Gugus Tugas Covid-19 Natuna yang telah mensukseskan jalannya vaksinasi," ungkap Wan Siswandi.

Sementara itu, Kapolres Natuna, Ike Krisnadian mengatakan bahwa dengan semangat presisi hal ini juga dalam rangka puncak HUT Bhayangkara ke-75 dengan turut serta sukseskan vaksinasi.

“Peninjauan kegiatan vaksinasi di Hari Bhayangkara ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri serta Pemerintah daerah dalam percepatan Vaksinasi covid-19," ujar Kapolres Ike Krisnadian.

Lanjut Ike, kehadiran mereka di tempat vaksinasi merupakan bentuk suport atau penyemangat bagi tenaga kesehatan maupun masyarakat dan berharap dengan divaksinnya masyarakat Natuna mempunyai ketahanan terhadap covid-19.

“Tetap semangat, mari kita bangun bersama Transformasi Polri Yang Presisi, mendukung percepatan penanganan covid-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional, menuju Indonesia maju”, tutup Ike. (Nard).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel