Di Asahan 5 Orang Pasien Covid-19 Sembuh, Terkonfirmasi 12 Orang, Suspek 10 Orang Meninggal Dunia 1 Orang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Di Asahan 5 Orang Pasien Covid-19 Sembuh, Terkonfirmasi 12 Orang, Suspek 10 Orang Meninggal Dunia 1 Orang

Di Asahan 5 Orang Pasien Covid-19 Sembuh, Terkonfirmasi 12 Orang, Suspek 10 Orang Meninggal Dunia 1 Orang


ASAHAN, Infokepri.com - Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos, Msi mengatakan sesuai data Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan di Asahan pada  Rabu, 21  Juli  2021 hingga pukul 12.00 WIB menjelaskan pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh 5 orang, 12 orang warga terkonfirmasi positif Covid-19, yang Suspek 10 orang, pasien Covid-19 yang meninggal dunia 1 orang.

Rahmad Hidayat mengatakan 12 orang warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu adalah warga dari kecamatan Kisaran Timur 3 orang, warga dari kecamatan Kisaran Barat 2 orang, warga dari kecamatan Sei Dadap 2 orang, warga dari kecamatan Bandar Pasir Mandonge 2 orang, warga dari kecamatan Air Batu 1 orang, warga dari kecamatan Air Joman 1 orang, warga dari kecamatan Setia Janji 1 orang.

Sedangkan 5 orang pasien yang sembuh dari Covid-19 itu, warga dari kecamatan Kisaran Timur 1 orang, warga dari kecamatan Kisaran Barat 1 orang, warga dari kecamatan Bandar Pasir Mandoge 1 orang, warga dari kecamatan Buntu Pane 1 orang dan warga dari kecamatan Teluk Dalam 1 orang.

Sedangkan 10  orang warga yang suspek itu diantaranya,  warga dari kecamatan Kisaran Timur  2 orang, warga dari kecamatan Kisaran Barat 2 orang, warga dari kecamatan Sei Dadap  1 orang, warga dari kecamatan Teluk Dalam 1 orang, warga dari kecamatan Buntu Pane 1 orang dan warga dari kecamatan Aek Kuasan  1 orang dan warga dari kecamatan Pulau Rakyat 1 orang. 

" Pasien yang meninggal dunia akibat Covid-19 itu warga dari kecamatan Air Batu," katanya

H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos  mengatakan pihaknya disetiap kesempatan selalu menyampaikan pesan dari Bupati Asahan H Surya agar masyarakat selalu menerapkan protocol kesehatan dengan menerapkan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Ia mengharapkan agar seluruh masyarakat Asahan mendoakan agar kedepannya tidak ada lagi penambahan warga yang terpapar positif Covid-19. (Ti)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel