Didukung Keluarga dan Masyarakat, Khairul Mazi Maju Sebagai Calon Kepala Desa Resun Periode 2021-2027 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Didukung Keluarga dan Masyarakat, Khairul Mazi Maju Sebagai Calon Kepala Desa Resun Periode 2021-2027

Didukung Keluarga dan Masyarakat, Khairul Mazi Maju Sebagai Calon Kepala Desa Resun Periode 2021-2027
Share it:

 

Didukung Keluarga dan Masyarakat, Khairul Mazi Maju Sebagai Calon Kepala Desa Resun Periode 2021-2027

LINGGA, Infokepri.com – Khairul Mazi merupakan salah seorang putra asli desa Resun rela meninggalkan kerjanya di Pemkab Bintan untuk maju sebagai Calon Kepala Desa Resun yang akan digelar pada tanggal 21 Juli 2021 bertepatan sehari hari raya Idul Adha.

"  Insya Allah saya sudah siap untuk maju sebagai Calon Kepala Desa Resun, dengan ikhlas saya meninggalkan kerja di Bintan dan harus pulang ke kampung semata-mata dengan tujuan untuk membangun agar desa Resun menjadi lebih baik serta berdaya saing,” kata Khairul Mazi saat dihubungi sejumlah awak media, Minggu (04/07/2021)

Tahapan pendaftaran Calon Kepala Desa di kabupaten Lingga dimulai dari tanggal 11 Juni sampai dengan 18 Juni. Untuk penetapan calon Kepala Desa pada tanggal 10 Juli mendatang.

Ia menyebutkan jika terpilih sebagai Kepala Desa akan mendukung program pemerintah daerah dalam  berbagai sektor baik pariwisata, pertanian juga sektor lainnya yang dapat memberikan kesempatan kerja sehingga dapat meningkatkan kesejahteran bagi masyarakat.

Beliau juga menyebutkan akan meningkatkan kreatifitas, skill pemuda, mahasiswa serta  pelajar dalam berbagai bidang sehingga nantinya mereka mampu berperan aktif dalam pembangunan.

“ Yang tidak kalah pentingnya adalah peningkatan kegiatan keagamaan guna mewujudkan SDM di desa Resun yang berakhlakul qarimah, “ujarnya.

Di waktu yang hampir bersamaan Firdaus dan Juliansyah anak perantau Resun yang berada di Banten dan Bandung saat di hubungi media infokepri.com membenarkan hal tersebut.

“ Kami dari keluarga Resun perantau memang mengharapkan salah satu anak Resun yang punya kemampuan untuk jadi pemimpin, kami menilai  Khairul Mazi adalah salah satu figur yang pas untuk membawa Resun ke arah perubahan yang lebih baik.  Untuk itu kami dari kelurga Resun perantau bersama-sama mengajak masyarakat bersatu memilih Khairul Mazi untuk jadi kepala desa nantinya,” kata Firdaus.

Ia juga menghimbau agar masyarakat tidak mudah diiming- imingi dengan janji manis yang tidak dapat dibuktikan kebenarannya. Selain itu masyarakat harus tetap menjaga tali silaturahim satu sama lainnya jangan sampai terpecah belah oleh Pilkades karena di desa Resun masih dalam lingkup keluarga semua.

“ Mudah-mudahan Pilkades tahun ini dapat berjalan lancar, aman serta jujur,” tutupnya. (Syaf)


Share it:

Lingga

Post A Comment: