Dikonfirmasi Positif Covid-19 dan Normal Kembali, Berikut yang Dilakukan Gubernur Kepri - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Dikonfirmasi Positif Covid-19 dan Normal Kembali, Berikut yang Dilakukan Gubernur Kepri

Setelah berolahraga dilanjutkan dengan sarapan pagi. "Setelah itu tetap bekerja memantau pelaksanaan jalannya proses pemerintahan melalui WFH.
Share it:

Dikonfirmasi Positif Covid-19 dan Normal Kembali, Berikut yang Dilakukan Gubernur Kepri
Gubernur Kepri

KEPRI, Infokepri.com - Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H Ansar Ahmad SE, MM menginformasikan kondisi terkini setelah dikonfirmasi positif Covid-19.

Gubernur Kepri memastikan kondisinya dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

"Alhamdulillah, secara umum kondisi sehat dan baik-baik saja, sudah tidak demam dan normal kembali," katanya di Tanjung Pinang (12/7).

Sementara, Gubernur Kepri masih menjalani Isolasi Mandiri di kediamannya di jalan, peralatan kilometer 7 Tanjung Pinang, Kepri.

"Aktifitas pagi setelah berjemur sebentar dilantai dua rumah, melakukan olahraga ringan dengan treadmill elektrik," jelasnya.

Setelah berolahraga dilanjutkan dengan sarapan pagi. "Setelah itu tetap bekerja memantau pelaksanaan jalannya proses pemerintahan melalui Work From Home (WFH) saat isolasi mandiri," tutupnya dan memohon doa masyarakat Kepri agar segera sembuh dan dapat beraktivitas kembali membangun Kepri.

Baca Juga:

Sebelumnya, Gubernur Kepri merasa tidak enak badan dalam beberapa minggu terakhir. Sehingga banyak mengkonsumsi vitamin agar tetap bisa beraktivitas menjalankan tugas seperti biasa. Mengingat banyak sekali kegiatan yang menuntut kehadirannya, terutama dalam rapat-rapat penting.

Selanjutnya, Gubernur Kepri melakukan rapid test antigen, namun waktu itu hasilnya negatif. Tidak puas dengan hasil rapid test antigen, kemudian dilanjutkan dengan tes swab atau PCR guna mendapatkan hasil PCR yang valid. Berikutnya, pada hari Minggu (11/7) dan hasilnya positif, selanjutnya menjalani isolasi mandiri di rumahnya. (AP)


Share it:

kepri

Tanjung Pinang

Post A Comment: