Forkopimda Asahan Tinjau Jalan Karya Bakti TNI AD di Kecamatan Sei Kepayang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Forkopimda Asahan Tinjau Jalan Karya Bakti TNI AD di Kecamatan Sei Kepayang

Forkopimda Asahan Tinjau Jalan Karya Bakti TNI AD di Kecamatan Sei Kepayang


ASAHAN, Infokepri.com –  Jalan Lokasi Karya Bakti TNI sepanjang 2,9 Km, tepatnya di Dusun VII Desa Sei Kepayang Tengah Kecamatan Sei Kepayang merupakan akses sarana dan prasarana masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Jalan itu dibangun melalui kegiatan Karya Bakti TNI kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan Kodim 0208/Asahan.

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0208/Asahan dan satuannya yang telah membantu pembangunan jalan untuk masyarakat Kabupaten Asahan Khususnya Masyarakat Desa Sei Kepayang Tengah,” kata Bupati Asahan H. Surya, BSc saat meninjau pembangunan Jalan Lokasi Karya Bakti TNI, Kamis (29/07/2021).

Dalam meninjau jalan tersebut Bupati Asahan bersama Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin bersama Forkopimda Kabupaten Asahan dengan menggunakan sepeda motor.

Turut hadir juga dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Dandim 0208/Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Kapolres Asahan, OPD Terkait, Camat Sei Kepayang, Camat Sei Kepayang Barat, Camat Sei Kepayang Timur, Forkopimcam Kecamatan Sei Kepayang, Kepala Desa Sei Kepayang Tengah dan masyarakat Kecamatan Sei Kepayang.

Bupati Asahan juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena telah bekerjasama dengan baik dengan pihak TNI saat pembangunan jalan tersebut. Bupati berharap agar masyarakat tetap menjaga jalinan kerjasama yang baik ini. 

"Karena TNI Kuat bersama dengan Rakyat," tutup beliau.

Di kesempatan yang sama Kepala Desa Sei Kepayang Tengah Sallim Butar Butar mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan.

 (Ti)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel