Gubernur bersama Wakapolda Kepri Didampingi Kapolresta Barelang Tinjau Vaksinasi Pekerja di Enam Lokasi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gubernur bersama Wakapolda Kepri Didampingi Kapolresta Barelang Tinjau Vaksinasi Pekerja di Enam Lokasi

 

Gubernur bersama Wakapolda Kepri Didampingi Kapolresta Barelang Tinjau Vaksinasi Pekerja di Enam Lokasi


BATAM, Infokepri.com  –  Gubernur Kepri H Ansar Ahmad bersama Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Drs. Darmawan, M.Hum didampingi Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, SIK melakukan peninjauan Vaksinasi Covid-19 bagi pekerja Sektor Industri dan Transportasi di Kota Batam yang digelar di 6 Lokasi di Kota Batam, Sabtu (03/07/2021).

Peninjauan Vaksinasi Covid-19 itu juga dihadiri oleh  Danrem 033/wira Brigjen TNI Jimmy Ramoz  Manalu, S.Hub.Int. didampingi oleh Sekda Prov Kepri,  Dir Samapta Polda Kepri Kombes Pol Tafianto Eko Atmojo, Dir Binmas Polda Kepri Kombes Pol Rudi Haryanto, S.I.K, Karo ops Kombes Pol Sarif Rahman SIK,  Dandim 0316 Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan. 

Adapun enam lokasi vaksinasi itu diantara, PT. Varta Microbattery Indonesia – Mukakuning, PT. Wik Far East Batam Panbil, PT. Bintan Bersatu Apparel Batam Center, Indomaret Batam Center, Mall Botania 2 Batam, RM. Puas Hati.

Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad mengatakan pelaksanaan Vaksinasi di Kota Batam termasuk 2 terbanyak se Indonesia, pemerintah mempunyai sasaran  pada bulan Agustus Vaksinasi di Kepri sudah 70 persen dari jumlah penduduk Kepri yang wajib divaksinasi,  ditargetkan capaian vaksinasi bisa cepat, terkhusus Batam karena akan beroperasinya kawasan pariwisata dan industri.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK menghimbau kepada seluruh yang ikut divaksin  agar mengajak keluarga ataupun saudaranya untuk melaksanakan Vaksinasi. Perlu kita ketahui bersama bahwa virus ini sangat berbahaya tidak boleh dianggap remeh.

“ Vaksin ini diberikan untuk melawan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19," katanya.

Kapolresta Barelang menghimbau kepada masyarakat yang menjalani Vaksinasi pada hari ini, selama kegiatan Vaksinasi tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, menjaga jarak dan menggunakan masker. 

“ Mari bersama-sama kita lawan penularan Covid-19, walaupun sudah menjalankan Vaksinasi bukan berarti Protokol kesehatan diabaikan. Saya berharap dengan diadakannya vaksinasi ini maka kekebalan kelompok atau Herd Immunity terhadap Covid-19 bisa dengan segera terwujud,” katanya.

(Ril/Pay)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel