Kapolres Lingga Menbagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Desa Kuala Raya - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Kapolres Lingga Menbagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Desa Kuala Raya

Kapolres Lingga Menbagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Desa Kuala Raya
Share it:
Kapolres Lingga Menbagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Desa Kuala Raya


LINGGA, Infokepri.com – Warga Desa Kuala Raya Kecamatan Singkep Barat.  Kabupaten Lingga yang terdampak pandemi Covid-19 mendapat bantuan paket sembako dari Polres Lingga.

Paket sembako itu diserahkan langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, S.H, S.I.K, M.Si bersama Camat Singkep Barat Febrizal Taufik, S.Pi Pejabat Utama (PJU) Polres Lingga, Kapolsek Singkep Barat  IPTU Bakri, S.IP dan Personil Polres Lingga pada Rabu (28/07/2021)

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman mengatakan kegiatan pemberian paket sembako  kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19. Polres Lingga terdorong untuk menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada  warga kurang mampu.

"Pemberian Bansos berupa paket sembako dipastikan kami salurkan tepat sasaran dengan mendatangi rumah warga yang menerimanya dan semoga yang kami lakukan ini bisa meringankan beban warga yang menerimanya dimasa pandemi Covid-19 ini,” tuturnya.

"Selain melakukan kegiatan bansos, Polres Lingga juga akan selalu mengedukasi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes) diantaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi interaksi guna menghindari penularan Covid-19 dan menjaga kesehatan,"  jelasnya

Dalam Kesempatan tersebut Camat Singkep Barat Febrizal Taufik S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Polres Lingga telah memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Wilayah Kecamatan Singkep Barat dan mendukung kegiatan Polres Lingga menyalurkan paket sembako kepada warga kurang mampu dimasa Pandemi Covid-19 ini. (Hms/Syaf)

Share it:

Lingga

Post A Comment: