Kapolresta Barelang Menghadiri Penyaluran Bantuan Beras dari Kemensos RI - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolresta Barelang Menghadiri Penyaluran Bantuan Beras dari Kemensos RI

Kapolresta Barelang Menghadiri Penyaluran Bantuan Beras dari Kemensos RI


BATAM, Infokepri.com - Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK menghadiri penyaluran bantuan beras dari Kemensos RI kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat yang dilaksanakan didua lokasi yakni Kantor Lurah Kecamatan Sengkuang dan Gedung Serbaguna RT 02 Kel. Batu Merah Batu Ampar, Minggu (18/07/2021).

Penyaluran bantuan beras itu juga dihadiri oleh Walikota Batam H. Muhammad Rudi SE, MM, Wakil Gubernur Marlin Agustina, Dandim 0316 Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, S.Sos , MSi, serta anggota DPRD Kota Batam. 

Di kantor Lurah Kec. Sengkuang bantuan yang disalurkan sebanyak 10 kg beras bulog  dengan jumlah KPM 1098 dan gedung serba guna RT 02 Kel. Batu Merah Batu Ampar sebanyak 10 kg beras bulog dengan jumlah KPM 535.

Dalam kesempatan itu Walikota Batam mengucapkan terima kasih  kepada ibu bapak yang telah hadir dalam kegiatan penyerahan secara simbolis sembako kepada warga yang terdampak PPKM Darurat, Saat ini saya bersama dengan bapak Kapolresta dan Dandim yang 24 jam bersama sama berikhtiar menyelamatkan warga dari Covid-19.

Rudi yang juga Kepala BP Batam juga mengucapkan terima kasih kepada Mensos yang diwakili oleh Bulog, sembako ini hanya untuk warga yang terdaftar dalam PKH dan BST, bagi yang belum terdaftar  akan diupayakan mencari bersama Forkopimda agar warga yang tidak terdaftar dapat tersentuh oleh bantuan sembako seperti saat ini.

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk melawan wabah Covid ini.

“ Yakinlah kepada Allah SWT bahwa Allah tidak akan memberikan cobaan melebihi kemampuan hamba hambanya," kata Walikota Batam H. Muhammad Rudi.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK berharap kegiatan ini dapat membantu pedagang sekaligus sosialisasi protokol kesehatan (Prokes), sehingga PPKM Darurat dapat maksimal dalam menekan penyebaran Covid-19.

“ Diharapkan pandemi ini bisa medorong dan menggerakan rasa kepedulian seluruh elemen bangsa untuk saling berbagi, memperkokoh persaudaraan, dan kegotongroyongan untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19,” katanya. (Ril)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel