Kapten Caj (K) Rina Herlina Resmi Menjabat Pasipers Kodim 0315/Bintan Gantikan Mayor Inf R. Simanjuntak, SE - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapten Caj (K) Rina Herlina Resmi Menjabat Pasipers Kodim 0315/Bintan Gantikan Mayor Inf R. Simanjuntak, SE




BINTAN, Infokepri.com - Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa memimpin langsung acara Korps Raport Perwira Pindah Satuan yakni pada Jabatan Perwira Seksi Personalia (Pasipers) Kodim 0315/Bintan dari Mayor Inf R. Simanjuntak, SE kepada Kapten Caj (K) Rina Herlina.

Acara ini dilaksanakan secara khidmat serta dengan penerapan protokol kesehatan (Protkes) Covid-19 yang ketat bertempat di Koridor Makodim 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani KM 5 Tanjungpinang, Jumat, (23/7/2021) siang 

“Kegiatan korps raport ini sebagai bentuk penghargaan Kodim 0315/Bintan terhadap personil yang pindah satuan sekaligus melepas secara resmi salah satu perwira untuk bertugas di satuan yang baru,” kata Dandim 0315/Bintan. 

Dandim melanjutkan, bahwa selaku Komandan dan sebagai pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian Mayor Inf R. Simanjuntak, SE selama menjabat sebagai Pasipers Kodim 0315/Bintan.

"Bagaimana pun juga perpindahan ini tentu saja bukanlah akhir dari segalanya, karena semuanya masih dapat menjalin hubungan kekeluargaan dan silaturrahmi serta komunikasi satu sama lain,  dan saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Mayor Inf R. Simanjuntak, SE,” ucapnya.

Selanjutnya, Dandim juga berpesan agar selalu menjaga nama baik satuan serta berusaha untuk selalu memberikan kesan yang baik dan meningkatkan kinerja kearah yang lebih baik lagi di satuan yang baru.

"Serta untuk Kapten Caj (K) Rina Herlina dan anggota lainnya, saya ucapkan selamat datang di Kodim 0315/Bintan, dan segeralah beradaptasi dilingkungan Kodim 0315/Bintan lakukanlah tugas dengan sebaik-baiknya," Tambah Dandim.

Terpantau hadir dalam acara Korps Raport tersebut yakni Para Pasi Kodim 0315/Bintan,  Para jajaran Danramil, serta para Perwira, Bintan, Tamtama dan PNS Kodim 0315/Bintan. (Pendim 0315)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel