Kasat Narkoba Polresta Barelang Pimpin Kegiatan Pembagian Paket Sembako Kepada Pedagang Yang Terdampak PPKM Darurat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kasat Narkoba Polresta Barelang Pimpin Kegiatan Pembagian Paket Sembako Kepada Pedagang Yang Terdampak PPKM Darurat

 

Kasat Narkoba Polresta Barelang Pimpin Kegiatan Pembagian Paket Sembako Kepada Pedagang Yang Terdampak PPKM Darurat

BATAM, Infokepri.com  – Kasat Narkoba  Polresta Barelang Kompol Lulik Febyantara, SIK, MH memimpin kegiatan pembagian bantuan paket sembako  kepada masyarakat dan pedagang yang terdampak PPKM Darurat bertempat di Simpang Asrama Polresta di Jalan Bunga Raya Tanjung Uma Kec. Lubuk Baja, Simpang Nagoya City Walk, Minggu (18/07/2021)

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK melalui Kasat Narkoba Polresta Barelang Kompol Lulik Febyantara, SIK, MH mengatakankegiatan sosial ini  sebagai bentuk kepedulian Polresta Barelang terhadap masyarakat yang terdampak situasi Covid-19 khususnya PPKM Darurat dengan sasaran Pedagang Kaki lima. 

Ia menyebutkan  kegiatan ini sebagai langkah percepatan Bansos ke masyarakat yang terdampak dengan diberlakukannya selama PPKM Darurat. 

Ia juga berharap dengan  kegiatan ini dapat membantu pedagang sekaligus sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) dan pengetatan PPKM untuk mematuhi ketentuan Jam Buka / Tutup tempat usaha sehingga PPKM Darurat dapat maksimal dalam menekan penyebaran Covid-19. (Hms/Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel