Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Berikan Pembinaan PAAR Kepada Kader PKK dan Masyarakat Desa Hessa Air Genting - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Berikan Pembinaan PAAR Kepada Kader PKK dan Masyarakat Desa Hessa Air Genting

 
Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Berikan Pembinaan PAAR Kepada Kader PKK dan Masyarakat Desa Hessa Air Genting

ASAHAN, Infokepri.com – Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiarti Surya memberikan pembinaan kepada para kader TP PKK, Masyarakat dan Anak Remaja Desa Hessa Air Genting Kecamatan Air Batu pada hari ini, Rabu (30/06/2021) untuk menghadapi perlombaan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) mewakili Desa yang ada di Kabupaten Asahan.

“ Kita harus siap menghadapi lomba PAAR ini dengan penuh semangat agar hasil yang kita dapatkan lebih baik dan bagus dari tahun sebelumnya. Maka dari itu, kita harus saling bekerjasama dan bekerja ikhlas dalam menggapai apa yang kita inginkan,” kata Ketua TP PKK Kabupaten Asahan dalam arahannya.

Dikatakannya dalam meraih kemenangan merupakan suatu kebanggaan bagi kita, jadi kita harus dapat meraih yang terbaik pada perlombaan tersebut.

"Kita harus dapat menjadi yang terbaik, agar kita dapat menunjukan bahwa Desa Hessa Air Genting Kecamatan Air Batu mampu bersaing dengan Desa-Desa yang ada di Sumatera Utara, sehingga mampu membawa bangga nama Kabupaten Asahan," ucap beliau di Aula Kantor Desa Hessa Air Genting.

Kepada Dinas terkait, Camat Kecamatan Air Batu, Kepala Desa Hessa Air Genting beliau berharap tidak pernah merasa bosan dalam melakukan pembinaan kepada Desa Hessa Air Genting dalam mengikuti lomba PAAR ini.

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Asahan, Camat Kecamatan Air Batu dan Kepala Desa Hessa Air Genting  meninjau lokasi yang akan dijadikan ruang publik. (Ti)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel