Nikmati Paket Playcation Harris Resort Barelang, Menginap dan Berkompetisi di Era New Normal - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Nikmati Paket Playcation Harris Resort Barelang, Menginap dan Berkompetisi di Era New Normal

Nikmati Paket Playcation Harris Resort Barelang, Menginap dan Berkompetisi di Era New Normal
Kompetisi Bermain Pasir

BATAM, Infokepri.com - Harris Resort Barelang menawarkan paket playcation bersama keluarga, untuk warga Batam atau tamu menginap yang ingin merasakan suasana berbeda saat berlibur Idul Adha 1442 H (Hari Raya Qurban Umat Islam) dalam masa new normal.

Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang, Viki Wahyudi mengatakan bahwa paket playcation, memberikan pengalaman menginap berbeda dengan konsep permainan di pantai, luar ruangan, dengan pemandangan salah satu ikon kota Batam yaitu jembatan Barelang.

"Paket bersama keluarga ini, harga yang ditawarkan  mulai dari Rp, 2,588,000 nett/2 malam, sudah mendapatkan pengalaman  makan malam keluarga (2 dewasa dan 2 anaak dibawah usia 11 tahun) di restoran Rocksalt Beach Club. Dan juga pengalaman pijat tradisional di Lawana Spa," terangnya.

Video Kompetisi Membersihkan Kamar

"Para tamu yang khususnya bersama keluarga dapat mengikuti empat (4) kompetisi permainan saat berada di Resort, yaitu membuat istana pasir, putting green (Mini Golf), membersihkan kamar (Room Service), dan online games. Dari tanggal 16 Juli sampai dengan 20 Juli, hadiah yang disiapkan oleh tim kami yaitu voucher menginap, makan dan berenang," jelasnya.

Kompetisi Bermain Golf
Lanjutnya, selain itu selama tamu menginap di Harris Garden View, dapat menggunakan akses internet di semua area resort, dan berenang (2 kolam dewasa & 2 kolam anak) dengan konsep luar ruangan.

"Masa new normal, tamu wajib diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah, seperti pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker, hand sanitizer, dan menjaga jarak," tutup Viki Wahyudi.

Menikmati Beragam Menu kuliner di Rocksalt Beach Club
Pantauan pewarta di lokasi, dalam kompetisi paket Playcation (4/7), tamu/keluarga asal Batam disetiap kegiatan menerapkan protokol kesehatan, dan mendapat pengalaman dari tim room service, bagaimana cara memasang kain sprei kasur dan bantal yang benar, rapi serta dengan waktu yang cepat, dan lainnya.

Berikutnya, diakhir kegiatan para peserta menikmati beragam menu kuliner di Rocksalt Beach Club, mulai dari chiken rolet, tongeng daging sapi, sate ayam dan daging, gudeg, sambel goreng kentang, asinan, disert buah, hingga roti prata.

Tunggu apa lagi, silahkan nikmati indahnya rencana liburan bersama keluarga tercinta, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi Harris Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-Batam. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel