Peringati HUT Bhayangkara ke 75, Polsek Daek Lingga Gelar Vaksinasi Massal - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peringati HUT Bhayangkara ke 75, Polsek Daek Lingga Gelar Vaksinasi Massal

 

Peringati HUT Bhayangkara ke 75, Polsek Daek Lingga Gelar Vaksinasi Massal

LINGGA, Infokepri.com  -  Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75, Polsek Daek Lingga Kabupaten Lingga, menggelar vaksinasi massal kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Daek Lingga di Mapolsek Daek Lingga, Kamis (01/07/2021).

Kapolsek Daik Lingga Iptu Idris mengatakan, kegiatan vaksin massal ini merupakan dukungan Porli terhadap Pemerintah untuk percepatan vaksinasi untuk mencapai 70 persen khususnya di wilayah Polsek Daek Lingga.

“Vaksin ini merupakan perintah Kapolri untuk melaksanakan Vaksinasi dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75,” tutur Kapolsek.


Dikatakan Kapolsek, vaksinasi massal gratis tanpa paksaan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 ini diberi thema yakni Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri.

“ Alhamdulilah pada kegiatan vaksinasi pada hari ini begitu besar antusias warga dalam pelayanan vaksinasi massal di halaman Polsek Daek Lingga. Pada kegiatan ini kami bekerja sama dengan Puskesmas Daek dengan mendatangkan tenaga medis 20 orang dipimpin 2 dokter dari Puskesmas Kelurahan Daek,” kata Kapolsek.

Kepada warga yang sudah divaksin, Iptu Idris menghimbau agar tetap disiplin menerapkan 5 M. Yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Kami harap dan mohon kesadaran seluruhan warga yang telah divaksin, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ke depannya saat beraktifitas di luar rumah, untuk percepatan pencegahan Covid-19,” pungkasnya.(R/Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel