Polda Kepri dan Wako Batam Lepas Personel Gabungan Gelar Patroli Skala Besar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polda Kepri dan Wako Batam Lepas Personel Gabungan Gelar Patroli Skala Besar

Berbagi Bantuan Bansos
BATAM, Infokepri.com - Menindaklanjuti Perintah Kapolri, Polda Kepri dan jajaran menggelar Patroli Malam Skala besar dan membagikan Bantuan sosial Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (Bansos PPKM) di Kota Batam - Kepri.

Dalam Apel persiapan kegiatan, Kapolda Kepri Irjen pol Dr. Aris Budiman, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan patroli malam bertujuan untuk menjaga keamanan masyarakat, sekaligus membagikan Bansos pemerintah kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

"Malam ini kita akan melaksanakan Patroli gabungan bersama-sama, sekaligus membagikan Bansos pemerintah kepada saudara-saudara kita yang terdampak langsung dari Pandemi ini. Kita ketahui banyak sektor-sektor yang sementara di minta untuk tutup sehingga berdampak langsung pada masyarakat yang mempunyai penghasilan harian, untuk itu mari kita bersama-sama menjaga keamanan sekaligus melayani masyarakat untuk keselamatan kita bersama," terangnya.

"Terima kasih atas kesediaan yang hadir dalam melaksanakan tugas untuk menyelamatkan masyarakat kita, akhir-akhir ini sudah setahun lebih kita melakukan kegiatan yang cukup Intens dalam melawan Pandemi Covid-19 dan itu merupakan tugas mulia demi kemaslahatan masyarakat kita," tegas Kapolda Kepri.
Kapolda Kepri dan Walikota Batam
Berikutnya di tempat yang sama, Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Kepri dan seluruh jajaran nya dan TNI yang telah melaksanakan kegiatan ini dalam rangka PPKM.

"Semoga semua dapat berjalan baik dan masyarakat bisa mematuhinya dan semoga Pandemi ini segera berakhir mari bersama-sama kita mendoakannya," katanya.
Berbagi Beras
Adapun rute Patroli dan pembagian Bansos Pemerintah, Kabid Humas Polda Kepri, Harry Goldenhardt S, SIK, M.Si mengatakan bahwa diawali dari Polresta Barelang rombongan bergerak menuju wilayah Jodoh Majesty selanjutnya menuju Shopping Center Bengkong, Bengkong - Batam.

"Sebanyak 250 paket Sembako dibagikan pada malam ini, kegiatan ini tidak berhenti disini saja namun akan berlanjut untuk kedepannya," tutupnya usai apel persiapan personel Polri, TNI, Satpol PP, serta Ditpam BP Batam, di Mapolresta Barelang, Batam Kota - Batam, Juma'at malam (23/7). (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel