Polres Natuna Laksanakan Gerai Vaksin Presisi Bagi Masyarakat Umum, Cukup Bawa KTP - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polres Natuna Laksanakan Gerai Vaksin Presisi Bagi Masyarakat Umum, Cukup Bawa KTP

 


NATUNA, Infokepri.com - Polres Natuna- melaksanakan gerai vaksin Presisi kepada masyarakat umum yang ada di Kabupaten Natuna. Upaya ini dilakukan untuk mempercepat program vaksinasi Nasional yang dicanangkan Pemerintah serta mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19.

"Bagi masyarakat yang hendak melaksanakan vaksin Covid-19 silahkan datang ke gerai vaksin, cukup bawa KTP saja,” kata Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, S.IK, M.Si, Kamis (15/7/2021).

Ia menjelaskan, gerai “Vaksin Presisi” ini merupakan langkah Polri mendukung program vaksinasi Covid-19 nasional untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity masyarakat.

“Vaksinasi dilakukan dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19, dengan harapan kegiatan masyarakat kembali pulih, ekonomi pulih dan segera normal kembali,” ucapnya.

Meski sudah divaksin, Ia menghimbau, agar masyarakat tetap waspada terhadap virus Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M yakni Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi. (Nard/R).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel