Pulih dari Covid-19, Gubernur Kepri Tinjau Vaksinasi Pelajar di Batam - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Pulih dari Covid-19, Gubernur Kepri Tinjau Vaksinasi Pelajar di Batam

Vaksinasi merupakan salah satu cara paling efektif untuk mencegah Covid agar tidak semakin mewabah. Kita gesa vaksinasi ini, jika seluruh masyarakat.
Share it:

Pulih dari Covid-19, Gubernur Kepri Tinjau Vaksinasi Pelajar di Batam

TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad langsung memulai aktivitas kerja, setelah dinyatakan pulih dari Covid-19 oleh dokter yang menanganinya.

Menurutnya, virus corona adalah musuh yang nyata saat ini keberadaannya dan harus dihadapi secara bersama-sama. Virus Covid-19 bisa nyerang siapa saja dan kapan saja. Bahkan telah melumpuhkan perekonomian dunia, termasuk Indonesia dan Kepri tentunya.

"Kita akan terus bersama-sama memerangi ini. Kita bersinergi dengan Forkopimda dan stakeholder lainnya. Kita juga butuh dukungan masyarakat agar memahami situasi dan kondisi yang sedang kita hadapi ini," katanya.

Hal tersebut, disampaikannya saat melakukan peninjauan proses vaksinasi massal terhadap pelajar SMP, SMA dan SMK di Kota Batam, di Vihara Meitreya Monastery, Batam Centre - Batam, (23/7/21).

Lanjutnya, selama Covid-19 masih mewabah dan tidak bisa dikendalikan maka upaya untuk memulihkan kehidupan bersosial dan membangkitkan perekonomian akan sulit dilakukan.

"Vaksinasi merupakan salah satu cara paling efektif untuk mencegah Covid agar tidak semakin mewabah. Kita gesa vaksinasi ini, jika seluruh masyarakat sudah di vaksin maka akan terbentuk kekebalan tubuh secara kolektif bagi seluruh masyarakat Kepri," pungkasnya. (AP)

Share it:

Batam

Tanjung Pinang

Post A Comment: