Selain Juara Umum STQH IX Kepri, Kota Batam Meraih Penghargaan KLA Kategori Madya dan Penghargaan Top Inovasi - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Selain Juara Umum STQH IX Kepri, Kota Batam Meraih Penghargaan KLA Kategori Madya dan Penghargaan Top Inovasi

Selain Juara Umum STQH IX Kepri, Kota Batam Meraih Penghargaan KLA Kategori Madya dan Penghargaan Top Inovasi
Share it:

 

Selain Juara Umum STQH IX Kepri, Kota Batam Meraih Penghargaan KLA Kategori Madya dan  Penghargaan Top Inovasi

BATAM, Infokepri.com -  Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina mengucapkan selamat kepada Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Kafilah Batam yang meraih predikat sebagai juara umum pada STQH IX  tingkat provinsi Kepri.

Dalam pekan ini Kota Batam secara berturut-turut  mendapatkan tiga penghargaan, yaitu, penghargaan Kota Layak Anak Kategori Madya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan, kemudian Top Inovasi dari Kemenpan RB dan kini menjadi juara umum STQH IX Kepri.

"Selamat kepada Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Kafilah Batam yang meraih predikat sebagai juara umum pada STQH IX ini," kata Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina dalam sambutannya pada penutupan STQH IX Kepri di Aula Wan Sri Beni, Dompak, Kota Tanjungpinang, Sabtu (31/7/2021).

Wagub Kepri juga mengucapkan selamat kepada peserta yang mendapatkan predikat juara. Ia berharap capaian ini dapat menjadi pemantik untuk lebih berprestasi di masa yang akan datang.

"Kepada peserta yang belum berhasil, jangan kecewa apalagi berputus asa. Terus lebih giat lagi mempelajari Al-Qur'an dari segala disiplin ilmu yang ada," harap dia, sembari menyemangati para peserta.

Wagub Kepri menyebutkan, STQH terselenggara agar menjadi penyemangat, terutama generasi milenial, untuk untuk terus mempelajari dan menghayati isi Al-Qur'an dan diamalkan dalam kehidupan. Sehingga hidup lebih bermakna, baik sesama manusia terlebih hubungan dengan Allah SWT. Ia meminta  talenta Kepri terus mendapat pembinaan secara berkesinambungan.

"Siapkan duta untuk mengikuti STQH Nasional ke-26 pada Oktober 2021 di Sofifi, Maluku Utara sehingga dapat mengharumkan nama Kepri di level nasional," harap dia. (MCB)

 

Share it:

Batam

Post A Comment: