Seluruh Anggota Basarnas Tanjung Pinang Divaksinasi Covid-19 Tahap II - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Seluruh Anggota Basarnas Tanjung Pinang Divaksinasi Covid-19 Tahap II

Puluhan anggota Kantor Basarnas Tanjung Pinang melaksanakan kegiatan kevaksinasi Covid-19 tahap ke II.
Share it:

Seluruh Anggota Basarnas Tanjung Pinang Divaksinasi Covid-19 Tahap II
Vaskinasi Covid-19

KEPRI, Infokepri.com - Puluhan anggota Kantor Basarnas Tanjung Pinang melaksanakan kegiatan kevaksinasi Covid-19 tahap ke II.

Pelaksana Harian (Plh).Kepala Kantor Basarnas Tanjung Pinang, Miswadi mengatakan, pemberian vaksinasi bagi seluruh personel Basarnas Tanjung Pinang untuk tahap kedua telah di laksanakan dengan aman lancar dan baik.

"Sebelumnya vaksinasi tahap pertama telah dilaksanakan pada Hari Kamis (8/4) lalu. Dan hari ini sekitar 86 orang personel, baik ASN dan PPNP divaksinasi tahap ke II," terangnya di Kantor Basarnas Tanjung Pinang - Kepri,  (1/7/21).
Vaksinasi Tahap II
Berikutnya saat kegiatan berlangsung, ia juga mengimbau dan mengajak, seluruh personel yang telah divaksin agar selalu menjaga protokol kesehatan. Jika diabaikan, virus corona tersebut akan dengan mudah menyerang tubuh.

"Vaksin tersebut merupakan virus yang telah dijinakan kemudian disuntikan kedalam tubuh. Tubuh akan membentuk imun setelah lebih kurang 1 bulan kedepannya. Dan selalu terapkan protokol kesehatan," tutup Plh. Kepala Kantor Basarnas Tanjung Pinang. (AP)

Share it:

kepri

Tanjung Pinang

Post A Comment: