Sinergitas TNI Polri dan Pemkab Lingga bersama PSMTI Dabo Singkep Gelar Vaksinasi Massal - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Sinergitas TNI Polri dan Pemkab Lingga bersama PSMTI Dabo Singkep Gelar Vaksinasi Massal

Sinergitas TNI Polri dan Pemkab Lingga bersama PSMTI Dabo Singkep Gelar Vaksinasi Massal
Share it:

Sinergitas TNI Polri dan Pemkab Lingga bersama PSMTI Dabo Singkep Gelar Vaksinasi Massal


LINGGA, Infokepri.com  - Bertempat di Gedung PSMTI Dabo Singkep, TNI Polri dan Pemkab Lingga bersama PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghua Indonesia) gelar Vaksinasi Massal dan berbagi sembako kepada masyarakat pada Sabtu (17/07/2021).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahmad Nazzarudin, Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK, M.Si, DanLanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Didik Hermawan M.Tr. Opsla, Pabung Kodim 0315 Bintan Mayor Inf Jonas Maliholo S, Sekda Kabupaten Lingga Samsudi S.Pd, Camat Singkep, Ketua PSMTI Kecamatan Singkep.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK, M.Si mengatakan penyelenggaraan vaksinasi massal ini merupakan tindak lanjut arahan Presiden Joko Widodo untuk melakukan Percepatan Vaksinasi Covid-19 ke masyarakat.

Kapolres Lingga juga mengapresiasi PSMTI Dabo Singkep yang telah berkerja sama dengan TNI-Polri dan stakeholder terkait telah membantu mensukseskan kegiatan sosial dalam rangka Vaksinasi massal Covid-19 dan pemberian sembako kepada masyarakat di Kecamatan Singkep.

Ketua PSMTI Kecamatan Singkep Toni Karyadi juga mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri, Pemerintah Kabupaten Lingga dan Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga yang telah berkerja sama dengan PSMTI untuk melaksanakan Vaksinasi massal ini.

“Kegiatan vaksinasi massal dan pembagian sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi wabah Virus Covid-19 dan PSMTI Kab. Lingga akan tetap melaksanakan bantuan sosial kepada masyarakat dengan bekerjasama dengan pemerintah, dan TNI-Polri di Kab. Lingga,”ujarnya.

(humas/Syaf)

Share it:

Lingga

Post A Comment: