Telunas Resort Tawarkan Promo Weekend Getaway, Per Malam IDR 990 Ribu - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Telunas Resort Tawarkan Promo Weekend Getaway, Per Malam IDR 990 Ribu

Reservations and Analytics Manager Telunas Resorts, Listiyani Sutanto mengatakan bahwa promo menginap di Telunas Private Island ini dibandrol Rp. 990,
Share it:

Telunas Resort Tawarkan Promo Weekend Getaway, Per Malam IDR 990 Ribu
Wahana Air Telunas Resort

BATAM, Infokepri.com - Berlibur bersama rekan, teman maupun keluarga, setelah menjalani rutinitas sehari-hari dalam suasana pandemi. Dapatkan promo Weekend Getaway di Telunas Resorts.

Reservations and Analytics Manager Telunas Resorts, Listiyani Sutanto mengatakan bahwa promo menginap di Telunas Private Island ini dibandrol Rp. 990,000/malam untuk 2 orang dewasa.

Sedangkan untuk anak 4 tahun ke bawah tidak dikenakan biaya alias gratis. Promo Weekend Getaway di Telunas Resorts bisa dipesan dari sekarang.

"Periode pemesanan sampai 27 Oktober dan periode menginap sampai 29 Oktober 2021. Harga belum termasuk pajak 10% dan service charge 9%," terangnya.
Telunas Resort
Setiap tamu yang datang, lanjutnya akan mendapatkan welcome drink saat tiba di Telunas Private Island. Sedangkan untuk makan, tamu bisa membeli langsung di Restaurant Telunas atau bisa pesan meal package untuk harga yang lebih ekonomis.

Selama di resort tamu akan merasakan sensasi liburan yang berbeda. Pasalnya, villa-villa yang ada di Telunas Resorts berada di atas air. Setiap Villa juga memiliki balkon dengan pemandangan laut yang luar biasa.

Pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas, seperti berenang di infinity pool, board games, bag toss, dart, tenis meja, jalan mengelilingi pulau, memancing, dan lompat dari jetty.

"Selain menikmati keindahan pasir putih, dan pulau serasa milik pribadi, terdapat fasilitas lain yang bisa dinikmati dengan biaya tambahan seperti , bar, spa, Kid's Club, kayak dan standup paddle board," katanya.
Telunas Resort
Untuk menuju Telunas Resorts, Lanjutnya lagi keberangkatan dijadwalkan setiap hari Jum'at jam 11.00 WIB, dengan kapal milik Telunas Resorts di Pelabuhan Sekupang - Batam.

Tamu akan di antar kembali ke Batam, pada hari Minggu. Biaya boat transfer untuk dewasa Rp 200.000. Untuk anak di bawah 17 tahun free boat transfer.

"Informasi lebih lanjut dapat menghubungi +628117710951 (Call/WA) setiap hari Senin-Jum'at (09.00-17.00 WIB), atau email di stay@telunasresorts.com," tutup Listiyani Sutanto. (AP)
Share it:

.

Batam

Post A Comment: