TP PKK Kabupaten Asahan Berikan Pembinaan Tertib Administrasi di Desa Pasiran - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

TP PKK Kabupaten Asahan Berikan Pembinaan Tertib Administrasi di Desa Pasiran

TP PKK Kabupaten Asahan Berikan Pembinaan Tertib Administrasi di Desa Pasiran


ASAHAN, Infokepri.com - Desa Pasiran yang menjadi perwakilan Desa di Kabupaten Asahan dalam lomba Tertib Administrasi Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) hari ini, Jum'at (02/07/2021) diberikan pembinaan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya di Aula Kantor Desa Pasiran.

Dalam arahannya Ketua TP PKK Kabupaten Asahan yang didampingi oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Asahan, Camat Kecamatan Sei Dadap, Kepala Desa Pasiran, Ketua TP PKK Kecamatan Sei Dadap dan Ketua TP PKK Desa Pasiran mengatakan, agar para kader aktif dalam mengikuti lomba ini, karena ini merupakan suatu kebanggaan TP PKK Kabupaten Asahan, jika kita dapat menjadi juara dan mewakili TP PKK Provinsi Sumatera Utara ditingkat Nasional.

Beliau juga berharap, kita harus bekerja secara maksimal untuk mendapatkan hasil yang terbaik, sehingga hasil yang kita peroleh tidak mengecewakan.

Kepada Dinas terkait, Camat Kecamatan Sei Dadap dan Kepala Desa saya meminta, agar memberikan dukungan penuh kepada Desa Pasiran dalam perlombaan ini.

"Saya yakin dengan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan dan semangat dari ibu-ibu kader, Desa Pasiran dapat menjadi juara di tingkat Provinsi Sumatera Utara," tutup beliau. (Ti)
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel