Wakil Ketua DPRD Pasbar Endra Yama Putra Lakukan Reses di Pasa Lamo - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakil Ketua DPRD Pasbar Endra Yama Putra Lakukan Reses di Pasa Lamo

 

Wakil Ketua DPRD Pasbar Endra Yama Putra Lakukan Reses di Pasa Lamo

PASAMAN BARAT, Infokepri.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Endra Yama Putra melakukan reses masa sidang ketiga di Jorong Pasa Lamo, Nagari Persiapan Ranah Pasisie Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Jum'at (23/7/2021).

Kader partai Demokrat ini  melakukan kunjungan kerja ketengah masyarakat, baik yang dilakukan secara perseorangan maupun secara berkelompok untuk menjemput aspirasi warganya.

Acara reses Wakil Ketua DPRD tersebut dihadiri oleh, perwakilan Pemuda dan Masyarakat dari Jorong Pasa Lamo serta Pemuda Sialang, Pemuda Jorong Padang Halaban dan sejumlah masyarakat setempat lainnya dengan menerapkan protokol covid 19.

Wakil Ketua DPRD Pasbar, Endra Yama Putra saat ditemui sejumlah awak media di Simpang Empat (23/7/2021) mengatakan disamping untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat, acara reses tersebut juga untuk mendengar dan menjemput langsung aspirasi atau keluhan dan harapan masyarakat untuk nantinya dibahas dan diperjuangkan di DPRD Pasbar.

Kegiatan itu selain untuk melepas rindu lantaran sudah lama tidak bertemu dengan masyarakat reses itu untuk mendengar secara langsung keluh kesah dan harapan masyarakat Sasak yang sudah memberikan amanah kepada dirinya untuk menjadi perwakilan masyarakat di DPRD.

Ditambahkan, menyerap dan menyalurkan serta memperjuangkan aspirasi masyarakat memang sudah menjadi tanggung jawab seorang anggota DPRD. Entah itu dibidang pendidikan,  kesehatan, infrastruktur, sosial dan bidang lainnya.

Kegiatan ini tentunya bukan hanya sekedar pertemuan biasa yang tanpa arah dan hasil, namun nantinya semua keluhan dan harapan masyarakat akan dicatat dan nantinya akan diperjuangkannya sehingga dapat terrealisasi untuk kesejahteraan masyarakat Kecamatan Sasak dan masyarakat dapil dua pada umumnya.
 (pdp)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel