Wakili Bupati, Asisten II Kabupaten Lingga Dampingi TMMD Bagikan Sembako Di Marok Tua - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakili Bupati, Asisten II Kabupaten Lingga Dampingi TMMD Bagikan Sembako Di Marok Tua

Wakili Bupati, Asisten II Kabupaen Lingga Dampingi TMMD Bagikan Sembako Di Marok Tua


LINGGA, Infokepri.com - Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Lingga, Yusrizal mendampingi Brigjen TNI Doni Hutabarat beserta rombongan lakukan kegiatan pemberian sembako di Desa Marok Tua dalam rangka kegiatan non fisik TMMD ke-111 TA. 2021 Kodim 0315/ Bintan, Kamis (08/07/2021).

Dalam sambutannya Yusrizal mengucapkan terima kasih serta merasa bahagia atas perhatian dari TMMD yang melaksanakan kegiatan tersebut di desa Marok Tua kecamatan Singkep Barat kabupaten Lingga.

“ Kami ucapkan selamat datang dan terima kasih yang sebesar - besarnya serta rasa bahagia kami dengan diadakannya kegiatan ini oleh TMMD yang terjun langsung ke lapangan dalam rangka berbagi kepada masyarakat kabupaten Lingga khususnya di desa Marok Tua ini,” kata Yusrizal.

Sementara itu , Brigjen TNI Doni Hutabarat menyampaikan bahwa hal ini adalah salah satu penjabaran tugas pokok dari Angkatan Darat (AD) yaitu membantu mensejahterakan  masyarakat, jadi nanti jika ada masukan dan permintaan silahkan masyarakat menyampaikan kepada pemerintah daerah dan tentunya kami juga ikut bersama dalam membangun keinginan masyarakat.

Dia juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh jajaran dan masyarakat desa Marok Tua yang menyambut antusias kedatangan rombongannya dengan silat khas Melayu diiringi pukulan gong pengalungan bunga yang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

Selesai memberikan sambutan kegiatan di lanjut kan dengan penyerahan sembako secara simbolis kepada masyarakat Marok Tua dan juga penyerahan perlengkapan olahraga kepada tokoh pemuda desa Marok Tua desa Marok Tua oleh Asisten ll Yusrizal dan Brigjen TNI Doni Hutabarat serta di akhiri dengan fhoto bersama.

Selanjutnya rombongan TMMD dan juga asisten II kabupaten Lingga beranjak dari desa Marok Tua melanjutkan perjalanan meninjau lokasi pembangunan jalan di Bukit Langkap yang dalam proses pengerjaan. (MC / Syaf )
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel