Agenda Kedua RDP, Komisi I DPRD Sesalkan Ketidakhadiran BP Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Agenda Kedua RDP, Komisi I DPRD Sesalkan Ketidakhadiran BP Batam

Agenda Kedua RDP, Komisi I DPRD Sesalkan Ketidakhadiran BP Batam
Ketua Komisi I DPRD Batam

BATAM, Infokepri.com - Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRPD ) Kota Batam, dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) lanjutan, kembali kecewa atas ketidakhadiran pihak Badan Pengusaan (BP) Batam, terkait pengalokasian lahan Yayasan Darusalam yang berada di Kavling Sagulung, Sei Lekop-Batam.

Ketua Komisi I DPRD Batam, Budi Mardiyanto menyampaikan bahwa kedua kalinya pihak BP Batam tidak menghadiri undangan dari Komisi I DPRD Batam.

"Ini agenda kedua kami, terkait pengalokasian lahan Yayasan Darusalam. Dua kali RDP tidak di hadiri oleh BP Batam, sedangkan yang bisa menjelaskan permasalaahan ini adalah BP Batam," terangnya ketidak hadiran pihak Bp dalam hal ini Direktur Lahan (Dirlahan) Batam, usai mempin RDP di Ruang Komisi I DPRD Batam, Batam Centre - Batam, (18/8).

Lanjutnya, sementara pihak yayasan darusalam sudah mempersiapkan dokumen pendukung atas permohonan yang di buat untuk pengalokasian lahan tersebut.

"Surat permohonan sudah di berikan kepada BP Batam termasuk surat hibah atas lahan itu. Dan sampai saat ini belum ada penyelesaian atas lahan tersebut. Dan atas ketidakhadiran BP batam dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi pada masyarakat, Komisi I akan membuat laporan," tutupnya.

Berikutnya, Anggota Komisi I DRPD Batam, Utusan Sarumaha mengatakan bahwa sangat mendukung program pemerintah dalam pembangunan di kota Batam. Namun, tidak ada salahnya jika sarana pendidikan juga di permudah oleh pemerintah.

"Kita berharap, pemerintah dapat mempermudah rencana pembangunan Yayasan Darusalam. Kita juga sangat mendukung pemerintah dalam pembangunan. Namun, tidak ada salahnya mempermudah pembangunan dalam membangun sarana pendidikan di kota Batam," tutupnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel