Anggota DPRD Pasbar Sifrowati, SH Melakukan Kegiatan Sosial - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Anggota DPRD Pasbar Sifrowati, SH Melakukan Kegiatan Sosial

 

Anggota DPRD Pasbar Sifrowati, SH Melakukan Kegiatan Sosial



PASAMAN BARAT, Infokepri.com –  Dalam rangka Ulang Tahun partai Demokrat yang ke-20, kader Demokrat khususnya wakil rakyat yang duduk dilembaga legislatif akan tetap bersama rakyat dan akan selalu berbagi.

Sifrowati, SH sebagai anggota DPRD Pasaman Barat mengatakan bahwa kegiatan sosial yang baru dilakukannya membagikan 50 paket sembako dan 1 buah kursi roda.

“ Kegiatan sosial ini dilakukan kader partai Demokrat bertujuan menyambut hari jadi partai Demokrat ke-20,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan sosial yang dilaksanakannya merupakan suatu kegiatan rutinitas partai setiap tahunnya dalam menyambut hari jadi partai Demokrat ke-20.

Ia menambahkan dalam melakukan kegiatan sosial ini menargetkan sebanyak 100 Kepala Keluarga, kegiatan sosial ini juga tidak luput berbentuk sembako namun kursi roda juga kita bagikan bagi warga atau masyarakat yang sangat  membutuhkan kursi roda tersebut.

“ Saya sebagai wakil rakyat yang duduk di kursi anggota DPRD Pasbar melalui partai demokrat sangat mendengar hati nurani masyarakat yang harus kita perhatikan dan perjuangkan,”

Sifrowati, SH menyebutkan jika kegiatan sosial yang dilakukannya bertujuan untuk membantu masyarakat tidak mampu sekaligus untuk mendengar keluh kesah masyarakat terhadap kehidupan sehari-hari. (Pdp)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel