Babinsa Andi Hakim Sosialisasikan Aturan PPKM Level 3 Kepada Warga Desa Selemam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Andi Hakim Sosialisasikan Aturan PPKM Level 3 Kepada Warga Desa Selemam

 

Babinsa Andi Hakim Sosialisasikan Aturan PPKM Level 3 Kepada Warga Desa Selemam

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Selemam Serda Andi Hakim, Personil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Minggu (01/08/2021).

Selain ingin mengetahui kondisi wilayah binaan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan keakraban sehingga tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaan.

Babinsa kali melaksanakan komunikasi sosial dengan Ketua RT 04 dan warga Desa Selemam. Dalam hal ini Babinsa menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupatenn Natuna menerapkan aturan PPKM Level 3, dibanding Batam dan Tanjungpinang yang menerapkan aturan PPKM Level 4. Pemerintah Kabupaten Natuna menerapkan PPKM Level 3 bertujuan untuk menghindari lonjakan kasus Covid-19 yang semakin bertambah.

Babinsa juga menghimbau warga agar bersama-sama melaksanakan aturan PPKM level 3 yang diterapkan di Natuna saat ini guna mengurangi penyebaran wabah Covid-19.

Dengan tidak bosan-bosannya, Babinsa mengingatkan warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan walaupun sudah di Vaksin.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring dan komunikasi sosial, dan gotong royong.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel