Babinsa Edi Sufriyadi Lakukan Komsos dengan Petugas Kesehatan Desa Harapan Jaya - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Babinsa Edi Sufriyadi Lakukan Komsos dengan Petugas Kesehatan Desa Harapan Jaya

Babinsa Edi Sufriyadi Lakukan Komsos dengan Petugas Kesehatan Desa Harapan Jaya
Share it:
Babinsa Edi Sufriyadi Lakukan Komsos dengan Petugas Kesehatan Desa Harapan Jaya

NATUNA, Infokepri.com - Guna meningkatkan silaturahmi dan kerjasama yang baik, Babinsa Desa Harapan Jaya, Kopda Edi Sufriyadi, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan Komunikasi sosial di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, Minggu (22/08/2021).

Kali ini Babinsa Edi Sufriyadi melakukan komunikasi sosial dengan Romi Siregar, salah satu petugas kesehatan Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah.

Babinsa Edi Sufriyadi menyampaikan, selain menjalin silaturahmi kegiatan ini bertujuan untuk memonitoring dan memastikan kondisi wilayah binaan tetap aman dan kondusif.

"Komunikasi sosial yang kita lakukan bersama petugas kesehatan guna meningkatkan sinergitas sebagai mitra kerja dalam penanggulangan dan percepatan penanganan Covid-19 di lapangan," ujar Edi Sufriyadi.

Ditengah Pandemi Covid-19 yang menyerang sendi-sendi kehidupan manusia, perlu penanganan yang serius dari semua pihak sebagai upaya mencegah dan memutus mata rantai penularannya.

"Oleh karenanya, mari kita bersama-sama mensosisasikan dan mengajak masyarakat untuk tetap patuh pada protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah guna memutus mata rantai penularan Covid-19 yang masih mewabah saat ini," kata Edi Sufriyadi.

"Dengan membangun sinergitas bersama petugas kesehatan, aparat desa, dan berbagai lapisan masyarakat, segala permasalahan yang timbul di wilayah binaan akan dapat teratasi dengan mudah," pungkasnya.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).




Share it:

Natuna

Post A Comment: