Babinsa M Surya Lakukan Komsos dengan Mantan Wakapolres Kapolres Natuna - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Babinsa M Surya Lakukan Komsos dengan Mantan Wakapolres Kapolres Natuna

Babinsa M Surya Lakukan Komsos dengan Mantan Kapolres Natuna
Share it:

 

Babinsa M Surya Lakukan Komsos dengan Mantan Kapolres Natuna

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Sertu M Surya, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial bersama Mantan Wakapolres Natuna Wisnu Edi Sadono, Bernard, Dan Jonrinaldi, di Jalan Pramuka, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (12/08/2021).

Selain menjalin silaturahmi, kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa M Surya, bertujuan untuk mensosialisasikan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan arahan pemerintah.

Babinsa M Surya mengimbau Wisnu Edi Sadono, Bernard, Jonrinaldi dan warga lainnya agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, mengingat jumlah warga terpapar covid-19 di Natuna semakin bertambah bahkan hingga saat ini masih banyak yang melakukan karantina terpadu di Asrama Haji Komplek Masjid Agung Natuna.

Oleh karenanya, Babinsa M Surya mengajak semua warga agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak dengan yang lainnya, rajin mencuci tangan di air mengalir, dan menghindari kerumunan, serta dapat mematuhi penerapan PPKM yang saat ini sedang dilaksanakan.

Babinsa juga meyampaikan kepada mantan Waka Polres Natuna Wisnu Edi Sadono, Bernard dan Jonrinaldi agar selalu menjaga kondisi badan tetap sehat dengan banyak mengkonsumsi air hangat, berolah raga dan juga minum vitamin.

Menyampaikan kepada Mantan Waka Polres Natuna Wisnu Edi Sadono, Bpk Bernard dan Bpk Joni Jika masih ada teman atau kerabat yang belum melaksanakan Vaksinasi agar diajak untuk melaksanakan Vaksinasi di tempat yang sudah disediakan yaitu di Mess Kodam I/BB jln. HR. Soebrantas Kelurahan Batu Hitam.

Wisnu Edi Sadono, Bernard, dan Jonrinaldi, mengucapkan terimakasih kepada Babinsa atas himbauan dan informasi yang diberikan tentang penegakan disiplin protokol kesehatan, dan bers dia ikut mensosialisasikan tentang pentingnya melakukan vaksinasi kepada masyarakat guna memutus penyebaran wabah Covid-19.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring dan komunikasi sosial, dan gotong royong.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Share it:

Natuna

Post A Comment: